Simeone Tetap Kalem Tentang Peluang Juara Atletico Madrid Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 25 Jan 2021, 15:31 WIB
Simeone tetap tenang meski unggul tujuh poin di puncak klasemen

Skuat Atletico Madrid merayakan gol Joao Felix vs Valencia (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tetap kalem menanggapi peluang timnya dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini, meski saat ini mereka kembali memperlebar jarak keunggulan menjadi tujuh poin di puncak klasemen.

Los Rojiblancos kini semakin nyaman di puncak klasemen La Liga dan unggul tujuh poin dari pesaing terdekat, klub rival sekota, Real Madrid serta masih mengantongi satu pertandingan dari sang juara bertahan.

Tiga gol yang disumbangkan oleh Joao Felix, Luis Suarez dan Angel Correa mengamankan tiga poin penting dari kemenangan 3-1 di kandang atas Valencia akhir pekan ini. Namun itu semua tidak lantas membuat El Cholo berpuas diri dan bergembira.

“Kami hanya memikirkan Cadiz yang merupakan lawan kami di pertandingan selanjutnya dan meningkat di setiap sesi latihan,”ujar Simeone seperti dikutip Marca.

“Kami menantikan apa yang akan datang, bagaimana kami bisa meningkat.

“Di babak pertama performa kami menghukum kami, namun selanjutnya kami bermain baik di babak kedua dan mulai menyakiti Valencia.

“Cara terbaik untuk menjalaninya saat ini adalah menjalani laga demi laga.”

Tim Simeone akan beristirahat di tengah pekan ini setelah tersingkir dari Copa del Rey musim ini. Namun serangkaian laga penting akan dihadapi Atletico Madrid pada Februari mendatang karena mereka ingin mencoba menghentikan Real Madrid dimulai dengan lawatan ke Cadiz dilanjutkan dengan laga kandang melawan Celta Vigo dan bertandang ke Granada dan Levante serta pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, La Liga

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini