Simeone Telah Gunakan Hampir Semua Pemain Dalam Skuat Atetico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Okt 2020, 20:09 WIB
Simeone telah memainkan hampir semua punggawa Atletico madrid

Skuat Atletico Madrid saat menghadapi Granada (foto:reutres)

Berita Liga Spanyol: Simeone telah menggunakan hampir semua punggawa Atletico Madrid di musim 2020/21 ini hanya ada empat pemain yang belum pernah dimainkan dikarenakan cedera dan masih belum mendapatkan kesempatan. Hingga sejauh ini Los Rojiblancos masih belum terkalahkan di La Liga.

Diego Simeone berusaha menggunakan kesempatan untuk menggunakan jatah lima pergantian pemain di La Liga musim ini, hasilnya Atletico Madrid masih belum terkalahkan dan mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan yang telah dimainkan.

“Dalam musim di mana lima pergantian pemain diperbolehkan dan dengan skuat yang terdiri dari 23 pemain, jika kami bisa selalu tampil konsisten dan penuh motivasi dari semua pemain maka bisa membuat kami bisa bersaing dengan lebih baik,” ujarnya via Marca.

Beberapa pekan setelah La Liga dimulai, semakin jelas El Cholo akan menggunakan bagian terbaik dari para pemainya. Pelatih asal Argentina tersebut telah menggunakan 19 pemain (20 termasuk Thomas Partey) dari 23 pemain dalam skuat utamanya dalam empat laga pembuka. Hanya Jose Gimenez, Sime Vrsaljko, Ivo Grbic dan Ivan Saponjica yang sama sekali belum pernah dimainkannya.

Selebihnya El Cholo masih belum menurunkan starting line up yang sama dengan memilih empat tim yang berbeda dalam empat pertandingan di liga. Jan Oblak dan Kieran Trippier menjadi pemain yang selalu menjadi starter di semua pertandingan tersebut, sementara Joao felix, Koke, Luis Suarez, Angel Correa, Marcos Llorente, Diego Costa, Felipe dan Yannick Carrasco telah bermain dalam setiap laga tersebut meski tidak secara penuh.

Simeone melanjutkan untuk memanfaatkan lima pergantian pemain di setiap pertandingan dari 20 yang tersedia di empat laga pertama, ia telah menggunakan 18.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, La Liga

881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini