Simeone Tegaskan Lagi Komitmennya Bersama Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Nov 2022, 14:18 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bos Atletico Madrid, Diego Simeone sekali lagi menegaskan keinginannya untuk tidak meninggalkan klub setelah mereka tersingkir dari Liga Champions musim ini. Dan klub ibukota Spanyol tersebut juga dipastikan tidak bisa melanjutkan perjuangan mereka di Liga Europa.

Atletico Madrid tersingkir dari UCL untuk kali pertama sejak 2018 dan kali kedua dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir setelah imbang 2-2 di kandang saat melawan Bayer Leverkusen di Madrid pekan lalu.

Dan menjelang pertandingan terakhir penyisihan grup melawan Porto, Los Rojiblancos masih berharap bisa lolos ke Liga Europa dengan menempati peringkat ketiga klasemen grup akan tetapi sayangnya mereka juga gagal setelah dikalahkan tuan rumah dengan skor 2-1 pada pertandingan Selasa (01/11) malam waktu setempat.

Namun demikian mereka masih memiliki harapan untuk meraih trofi di kompetisi domestik, La Liga dan Copa del Rey. Simeone juga masih merasa optimis dan bertekad untuk memenangkannya meski masa depannya terancam di Metropolitano jika gagal meraih satu trofi pun di musim ini.

Tekanan tersebut sepertinya tidak akan membahayakan karakter yang kuat seperti Simeone dan eks gelandang tersebut membantah jika tekanan semakin meningkat padanya semakin meningkat di Estadio Civitas Metropolitano.

“Impian saya adalah terus bekerja di klub ini dan kembali lagi ke Liga Champions musim depan,”ujarnya seperti dikutip Diario AS.

“Kami telah tersingkir dari Liga Champions dan itu menyakitkan, itu menganggu saya karena tanggung jawab kami kepada para penggemar.

“Kami harus tetap bersama dan kuat, dan menunjukkan apa yang kami rasakan di lapangan dan bukan hanya dengan kata-kata.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-tegaskan-lagi-komitmennya-bersama-atletico-madrid
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini