Simeone Tegaskan Atletico Madrid Sepenuhnya Fokus vs RCD Mallorca

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Apr 2022, 05:01 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka di La Liga saat menghadapi RCD Mallorca di pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (09/04) malam waktu setempat. Pelatih Diego Simeone meminta para pemainnya untuk fokus menghadapi pertandingan sulit ini beberapa hari menjelang melawan Manchester City.

Atletico Madrid berbekal tujuh kemenangan beruntun di liga saat mereka bertandang ke Palma untuk menghadapi tim penghuni zona degradasi, RCD Mallorca. Delapan pertandingan tidak terkalahkan yang ditorehkan Los Rojiblancos di semua kompetisi baru saja dipatahkan oleh Manchester City pada Selasa malam lalu.

Namun demikian Diego Simeone nampaknya tidak akan melakukan rotasi pada skuatnya sebagai persiapan untuk melakoni leg kedua perempat final Liga Champions melawan Manchester City. Atletico hanya unggul empat poin dari penghuni posisi kelima Real Betis dengan delapan pertandingan yang tersisa dan mengamankan empat besar untuk sepuluh musim beruntun adalah yang terpenting.

“Kami memiliki empat hari untuk bersiap setelah pertandingan di Manchester, kami memiliki waktu untuk beristirahat , tim dalam kondisi baik dan kami akan memutuskan siapa yang menjadi starter besok (Sabtu), namun kami akan melanjutkan di jalur yang sama seperti yang telah kami lalui,”ujar Simeone seperti dikutip Into The Calderon.

Tuan rumah, Mallorca saat ini tergelincir ke zona degradasi setelah kalah dalam tujuh pertandingan yang membuat pelatih Luis Garcia Plaza kehilangan pekerjaannya, dan eks pelatih Atletico, Javier Aguirre menjadi penggantinya bilan lalu. Hanya Alaves dan Cadiz yang mencetak gol lebih sedikit dibandingkan Los Bermellones, namun mereka memiliki kesempatan untuk mengalahkan Atleti dua kali di musim yang sama untuk kali pertama sejak 1999.

“Kami fokus di ‘Liga 14’ yang telah kami mulai saat melawan Osasuna dan besok kami akan melawan sebuah tim dengan kepentingan besar untuk menang seperti kami,”ujar Cholo.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan berat di stadion yang selalu rumit.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, rcd mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-tegaskan-atletico-madrid-sepenuhnya-fokus-vs-rcd-mallorca
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini