Simeone Tawarkan Gelandang Atletico Madrid Untuk Ditukar Cuadrado

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Jul 2022, 06:55 WIB
Simeone minati Cuadrado

Juan Cuadrado diminati Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kabarnya menawarkan kepada Juventus kesempatan untuk merekrut gelandang asal Spanyol, Saul Niguez untuk ditukar dengan Juan Cuadrado. Ia merupakan pengagum sang pemain dan ingin menambahkannya dalam skuat timnya di musim panas ini.

Diego Simeone menyukai Juan Cuadrado dan ia ingin menambahkan winger Juventus tersebut di skuat Atletico Madrid. Pemain asal Kolombia tersebut telah menjadi pemain penting di Turin sejak ia bergabung dengan klub. Baru-baru ini ia telah memperpanjang kontraknya di Allianz Stadium dan akan bertahan di sana satu tahun lagi.

Meski demikian kabar mengungkapkan bahwa Bianconeri ingin mengurangi gajinya dan mereka akan mendegarkan tawaran untuk servisnya. Meski telah beredar selama beberapa waktu tapi hingga saat ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak klub.

Tim besutan Max Allegri tersebut kini bisa melepasnya dan merekrut satu gelandang baru dalam satu kontrak. Menurut kabar yang dilansir Calciomercato mengklaim bahwa Los Rojiblancos ingin merekrutnya dan mereka akan mengirimkan Saul Niguez ke Allianz Stadium sebagai bagian dari tawaran mereka.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Simeone menyukai Cuadrado dan Saul sudah tidak lagi masuk rencananya. Winger asal Kolombia tersebut tergolong serba bisa dan dimainkan di berbagai macam posisi di Juve. Akan tetapi ia kemungkinan akan sulit mendapatkan menit bermain saat ini setelah kedatangan Angel di Maria.

Sementara itu Saul bisa menjadi tambahan berharga di lini tengah Bianconeri bersama dengan Paul Pogba, kedua pemain tersebut dianggap bisa membentu tampilan baru dan lini tengah yang lebih produktif jika ia pindah ke Turin.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Juan Cuadrado

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-tawarkan-gelandang-atletico-madrid-untuk-ditukar-cuadrado
3921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini