Simeone Tanpa Tiga Punggawa Utama Saat Atletico Madrid vs Celta Vigo

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Okt 2020, 06:38 WIB
Simeone tanpa tiga pemain utama vs Celta

Diego Simeone dalam konfrensi pers jelang vs Celta Vigo (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dipastikan tanpa tiga punggawa tim utama saat melawan Celta Vigo pada lanjutan La Liga yang akan berlangsung Sabtu (17/10) malam WIB.

Bek tengah Jose Gimenez masih belum tampil untuk tim besutan Simeone untuk pertandingan musim 2020/21 hingga sejauh ini, setelah diharuskan menjalani isolasi mandiri karena terinfeksi virus corona pada September lalu dan kali ini sang defender dikabarkan mengalami cedera saat kembali berlatih pekan lalu.

Seperti dilansir Marca ia akan tetap tinggal di Madrid dan Los Rojiblancos berbekal 23 pemain untuk melawat ke Galicia. Selain Gimenez, Simeone juga akan kehilangan servis Renan Lodi dan Saul Niguez saat menghadapi tim besutan Oscar Garcia setelah kedua pemain tersebut mengalami cedera ringan saat menjalani tugas internasional bersama Brazil dan Spanyol.

Berikut daftar skuat Atletico Madrid untuk menghadapi Celta Vigo.

Penjaga gawang: Jan Oblak, Ivo Grbic

Bek: Kieran Trippier, Stefan Savic, Manu Sanchez, Felipe Monteiro, Mario Hermoso, Ricard Sanchez

Gelandang: Koke, Marcos Llorente, Lucas Torreira, Thomas Lemar, Hector Herrera, Vitolo, Yannick Carrasco, Juan Manuel Sanabria

Penyerang: Diego Costa, Joao Felix, Luis Suarez, Angel Correa, Ivan Saponjic, Sergio Camello

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan total lima poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, satu kali menang dan dua kali imbang sebelum jeda internasional.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Celta Vigo

1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini