Simeone Tanggapi Minat Presiden Barcelona Pada Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Apr 2022, 21:23 WIB
Simeone dan Felix

Diego Simeone dan Joao Felix (foto:marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan tanggapannya terkait minat presiden Barcelona, Joan Laporta yang ingin merekrut Joao Felix dan ia mengaku tidak terkejut mendengar kabar tersebut.

Joan Laporta mengklaim bahwa Barcelona pernah mengadakan pembicaraan dengan Atletico Madrid mengenai transfer Joao Felix dan itu bukan sesuatu yang mengejutkan bagi Diego Simeone mengingat performa yang ditunjukkan oleh pemain asal Portugal tersebut.

Presiden Blaugrana baru-baru ini mengungkapkan bahwa klubnya pernah berusaha mendatangkan talenta asal Portugal tersebut musim panas lalu seraya membahas transfer Antoine Griezmann ke Wanda Metropolitano sebagai pemain pinjaman.

Seperti dilansir Goal, Atleti diwajibkan untuk merekrutnya secara permanen dengan menebus klausa sebesar 40 Juta Euro jika ia tampil dalam jumlah tertentu. Mereka juga bisa memundurkan pembayarannya selama satu tahun dan mempertahankannya sebagai pemain pinjaman hingga 2023 mendatang.

Laporta menginginkan Felix untuk menggantikan Griezmann di Camp Nou karena ia merupakan pengagum servis pemain 22 tahun tersebut akan tetapi kesepakatan gagal terwujud di musim panas lalu sebelum ia mencetak delapan gol serta enam assist di semua kompetisi musim ini dalam 30 pertandingan hingga sejauh ini.

Meski demikian masa depan Felix di Atletico masih menjadi topik hangat menjelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang dengan Barca dan Arsenal yang sama-sama menginginkan servisnya. Minat dari Barca sama sekali tidak mengejutkan bos Atletico, Simeone sembari menegaskan bahwa sang pemain bahagia di Metropolitano dan berkomitmen untuk mewujudkan target timnya.

“Bukan hal yang mengejutkan bagi saya bahwa seorang presiden secerdas Laporta berbicara yang sebenarnya mengenai Joao,”ujar sang pelatih seperti dilansir Sport.

“Namun saya menjalani hari demi hari dan dari laga demi laga, sekarang Joao Felix merasa senang dan berkomitmen dengan apa yang dibutuhkan oleh tim, ia memberikan yang dibutuhkan dan masih menjadi bagian dari tim.”

Artikel Tag: Simeone, Joao Felix, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-tanggapi-minat-presiden-barcelona-pada-joao-felix
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini