Simeone Tak Takut Ditinggal Griezmann ke Barcelona

Penulis: Yoga Saputra
Minggu 12 Mei 2019, 13:45 WIB
Simeone Tak Takut Ditinggal Griezmann ke Barcelona

Antoine Griezmann/ via sportskeeda.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann lagi-lagi santer dikaitkan akan berseragam Barcelona pada musim depan. Ini tentu merupakan rumor yang sudah beberapa tahun terakhir ini beredar. Meski demikian, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yakin bahwa sang pemain akan bertahan di Wanda Metropolitano.

Griezman memang merupakan pemain penting bagi Atletico. Pemain asal Prancis tersebut merupakan tumpuan penyerangan Atletico musim ini. Tentu hal tersebut akan membuat pihak Atletico sebisa mungkin untuk menjaga pemainnya agar tidak hengkang ke klub rival.

Barcelona sendiri dikabarkan akan menjadikan Griezmann target utama Barcelona pada musim panas nanti. Meski masih memiliki kontrak bersama Atletico, Barcelona yakin bahwa sang pemain akan bisa dibujuk untuk meninggalkan Atletico. Walau begitu, Simeone tetap yakin Griezmann tidak akan meninggalkan Atletico dalam waktu yang dekat.

"Griezmann adalah kapten kami dan dia penting bagi kami, jadi saya tidak khawatir sama sekali," ungkap Simeone.

“Saya bukan dirinya, jadi saya tidak bisa memberitahu apa yang dia pikirkan, tetapi dia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dan dia terus tumbuh dan berkembang di sini,” tambah Simeone.

Selain dimungkinkan kehilangan Griezmann, Atletico juga sudah dipastikan akan kehilangan Diego Godin musim depan. Hal tersebut membuat Simeone harus mencari pengganti yang sepadan untuk mengisi kekosongan di lini belakang.

“Kami ingin para pemain dengan karakteristik dan mentalitas yang sama, tetapi kami tahu bahwa tidak ada pemain yang persis sama dan inilah yang membuat perekrutan sangat penting," tutup Simeone.

Artikel Tag: Sepak Bola, Griezmann, Simeone, Atletico Madrid, Barcelona, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-tak-takut-ditinggal-griezmann-ke-barcelona
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini