banner babe

Simeone Tak Khawatir Ditinggal Diego Godin ke Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 19 Jun 2019, 15:01 WIB
Simeone Tak Khawatir Ditinggal Diego Godin ke Inter

Diego Godin / via Eurosport

Berita Transfer: Diego Simeone meyakinkan para suporter Atletico Madrid bahwa dirinya tidak khawatir ditinggal oleh Diego Godin yang kabarnya akan bergabung dengan Inter Milan musim depan.

Godin disebut akan bergabung bersama Nerazzurri dengan status free transfer dan diproyeksikan untuk menggantikan mantan bek Atletico lainnya, yakni Joao Miranda.

Pemain berpaspor Uruguay tersebut merupakan salah satu sosok kunci bagi Atleti sejak kedatangan Simeone di tahun 2011.

Meski harus kehilangan Godin, El Cholo menegaskan bahwa timnya tidak akan kehilangan sosok pemimpin di masa depan.

"Godin memang pergi meninggalkan kita, tetapi kami masih memiliki pemain seperti Jose Maria Gimenez, Saul Niguez, dan Koke," ujar Simeone kepada Fox Sports Argentina.

"Saya pikir para pemain tersebut akan jadi calon pemimpin di klub ini. Kepemimpinan sejati adalah bagaimana Anda memberi dan memiliki keseimbangan bagi orang lain," ucap pelatih 49 tahun itu.

Godin bergabung dengan Atletico Madrid dari Villarreal di tahun 2010 dan tercatat telah tampil sebanyak 380 kali bagi Los Colchoneros di segala kompetisi.

Selama sembilan tahun merumput di Ibukota Spanyol, bek berusia 34 tahun tersebut sukses memenangkan sejumlah piala mulai dari satu trofi La Liga [2014], dua trofi Liga Europa [2012 & 2018], satu trofi Copa del Rey [2013], satu trofi Piala Super Spanyol [2014] dan tiga trofi Piala Super Eropa [2010, 2012, & 2018].

Artikel Tag: Diego Simeone, Diego Godín, Atletico Madrid, Inter Milan

810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini