banner babe

Simeone Soroti Kiprah Pemain Muda Atletico Madrid Kontra Levante

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2019, 10:58 WIB
Simeone Soroti Kiprah Pemain Muda Atletico Madrid Kontra Levante

Diego Simeone menyoroti kiprah pemain muda Atletico Madrid vs Levante (foto:Chinadaily)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone menyambut baik kinerja pemain muda yang terlibat saat Atletico Madrid menahan imbang 2-2 Levante di pertandingan terakhir La Liga musim ini yang berlangsung pada Sabtu (18/05) malam WIB.

Sergio Camello adalah salah satu dari tiga lulusan akademi Atleti yang diberikan jatah bermain dan akhirnya sukses mencetak gol penyeimbang saat pertandingan hanya menyisakan 10 menit di kandang Levante.

“Di babak pertama kami kalah 2-0, Angel (Correa) dikartu merah, dua kesalahan fatal, kemudian tim bisa bangkit dan mengakhirinya dengan gol yang diciptakan oleh salah satu lulusan akademi, darah muda,” ujar Simeone via Marca.

“Kami harus menghargai kinerja para gladiator yang akan pergi, warisan mereka bukanlah trofi, namun adalah komitmen, penghormatan kepada semuanya, para pemain akademi tahu bahwa mereka tidak hanya bisa memilih pertandingan namun juga harus bisa mendapatkannya.”

Sergio Camello yang menjadi pemain pengganti Thomas Partey di babak kedua menunjukkan performa impresif dan Simeone memuji pemain mudanya tersebut.

“Sangat jelas pertumbuhan dari banyak pemain muda bukan hanya Camello saja, itu penting, karena mereka telah berjuang dengan sangat baik seperti halnya tim B, tidak ada perbedaan usia dalam sepak bola.

“Ada orang dengan bakat, komitmen, kegembiraan dan ada orang yang ingin berada disni, kami tidak akan menyia-nyiakan apa yang telah kami lihat.”

Tim besutan Simeone tertinggal dua gol di babak pertama di laga yang berlangsung di stadion Ciutat de Valencia sebelum akhirnya menyamakan kedudukan di babak kedua dan berhasil mengamankan satu poin.

“Kami bermain dengan baik di babak pertama, Levante lebih baik dari sisis konsentrasi dan jadi kami akhirnya tertinggal, kami tidak bisa mencetak gol.

“Kemudian kami bisa kembali menemukan permainan di babak kedua, kartu merah menjadikan kami berada di posisi sulit namun tim bisa merespon dengan baik, pemain muda datang dan bisa menghidupkan kembali pertandingan.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Levante, Diego Simeone

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini