Simeone Siap Turunkan Formasi Menyerang Kontra Barcelona

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Nov 2020, 18:46 WIB
Simeone

Diego Simeone dalam konfrensi pers jelang vs Barcelona (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone dikabarkan siap menurunkan formasi menyerang saat Atletico Madrid menjamu Barcelona di lanjutan La Liga yang akan berlangsung Sabtu (21/11) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid siap memainkan formasi menyerang saat mereka meladeni Barcelona di akhir pekan ini, hal tersebut terlihat dalam dua sesi latihan terakhir yang dilaksanakan oleh Los Rojiblancos seperti dilansir Marca, pelatih Diego Simeone menggunakan kebanyakan pemainnya yang tersedia dalam starting XI ofensif, tuan rumah meski tanpa kehadiran Luis Suarez berusaha untuk tampil menyerang melawan tim besutan Ronald Koeman.

Dalam sesi latihan tersebut terlihat jelas bahwa Angel Correa akan dipasangkan dengan Joao Felix di lini serang, Marcos Llorente akan berada di sisi kanan dan Yannick Carrasco di sayap kiri. Melihat formasi tersebut jelas adanya El Cholo akan menurunkan empat penyerangnya sekaligus dalam upaya memporakporandakan lini pertahanan Barcelona. Diego Costa juga bisa menjadi pilihan karena sang striker dikabarkan telah fit untuk dimainkan di laga tersebut.

Sementara Koke dan Saul Niguez akan ditugaska untuk mendukung empat pemain di lini serang tersebut dari lini tengah sehingga membuat Geoffrey Kondogbia di bangku cadangan meski Lucas Torreira dan Hector Herreira dipastikan absen.

Untuk melengkapi staring XI tersebut, Kieran Trippier dan Mario Hermoso akan dimainkan sebagai full bek, dengan dilengkapi duo Jose Gimenez dan Stefan Savic serta tentu saja Jan Oblak sebagai penjaga gawang utama.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Barcelona

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini