Simeone Siap Lakukan Perubahan di Line-up Atletico Madrid vs Porto

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Des 2021, 18:38 WIB
Simeone siap lakukan perubahan vs Porto

Skuat Atletico Madrid berlatih jelang vs Porto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Diego Simeone dikabarkan siap melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemain Atletico Madrid untuk menghadapi pertandingan menentukan melawan Porto yang akan berlangsung pada Selasa (07/12) malam waktu setempat di Portugal.

Atletico Madrid akan menghadapi raksasa Portugal di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions, tiga tim dalam Grup B masih berkesempatan lolos ke babak 16 besar untuk menemani Liverpool yang telah memastikan lolos sebagai juara grup.

Kemenangan merupakan harga mati bagi tim besutan Diego Simeone jika ingin tetap berpeluang dalam perebutan posisi kedua grup di atas Porto dan AC Milan. Tiga poin yang diraih Los Rojiblancos akan menyingkirkan tim besutan Sergio Conceiao dari perburuan posisi kedua, tapi raksasa Serie A dapat mengubur impian mereka jika sukses menang melawan Liverpool di kandang.

Defender Stefan Savic dipastikan absen dalam skuat Simeone dan akan digantikan oleh Mario Hermoso di barisan pertahanan tim tamu. Bukan hanya Savic saja yang akan absen di pertandingan tersebut, Jose Maria Gimenez juga belum bisa tampil untuk memperkuat lini pertahanan Atleti karena cedera. Sedangkan Felipe Monteiro juga akan absen karena skorsing akibat kartu merah saat melawan Milan.

Namun demikian perubahan penting siap dilakukan oleh pelatih asal Argentina tersebut di lini serang dengan Luis Suarez dan Thomas Lemar kembali dipanggil ke starting XI di Portugal.

Prakiraan Starting XI Atletico Madrid vs Porto

Oblak; Llorente, Hermoso, Kondogbia, Lodi; De Paul, Koke, Herrera; Lemar, Suarez, Griezmann

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-siap-lakukan-perubahan-di-line-up-atletico-madrid-vs-porto
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini