Simeone Sebut Atletico Madrid Meningkat Pasca Tundukkan Elche

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 13:42 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone menyebut Atletico Madrid meningkat pasca meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Elche pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (01/05) malam WIB di Estadio Martinez Valero.

Atletico Madrid mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga dengan meraih kemenangan penuh perjuangan 1-0 atas Elche. Marcos Llorente menyumbangkan gol kemenangan timnya dengan menyambut umpan Yannick Carrasco di menit ke-24 setelah gol pembuka Luis Suarez dianulir. Sementara tuan rumah mendapatkan hadiah penalti di menit ke-91 akan tetapi tidak berhasil menjebol gawang Atleti.

Kemenangan tersebut membuat Atletico unggul dua poin dari Real Madrid dan lima poin dari Barcelona. Sedangkan bagi Elche hasil tersebut membuat mereka terjun ke zona degradasi di peringkat ke-19 sama poin dengan posisi ke-18 Real Valladolid dan posisi ke-17 Huesca.

Simeone mengomentari hasil pertandingan tersebut dengan mengatakan via AS: “Ini saatnya bekerja, faktanya harus ditunjukkan di lapangan, tim ini meningkat, bermain dengan antusias, berani dan ini adalah yang saya bayangkan dan mimpikan saat saya tiba di Atletico.”

Saat ditanyakan apakah Atleti menjadi yang terfavorit, Cholo mengatakn: “Kami tidak dalam momen untuk berpikir melainkan dalam momen untuk melakukannya.”

Simeone kini telah melatih dalam 360 pertandingan La Liga melampaui rekor Helenio Herrera dan pelatih Argentina kini menjadi yang terbanyak. Atletico akan menghadapi Barcelona akhir pekan nanti di Camp Nou sebelum laga tengah pekan melawan Real Sociedad, Los Rojiblancos akan menjamu Osasuna sebelum laga terakhir di Valladolid.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Elche

365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini