Simeone Puji Skuat Atletico Madrid Usai Menang Dramatis vs Valencia

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jan 2022, 11:05 WIB
Simeone puji Atletico Madrid

Mario Hermoso dan Luis Suarez merayakan kemenangan Atletico Madrid vs Valencia (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bos Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan pujian kepada para pemainnya setelah meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Valencia di pertandingan La Liga yang berlangsung pada Sabtu (22/01) malam waktu setempat di Wanda Metropolitano.

Sang juara bertahan La Liga, Atletico Madrid mengamankan tiga poin sempurna dengan kemenangan dramatis atas Valencia setelah Angel Correa dan Mario Hermoso mencetak dua gol di perpanjangan waktu tepatnya di menit ke-91 dan ke-93.

Meski masih mengalami kesulitan untuk mempertahankan gelar juara mereka di divisi utama liga Spanyol di 2022, Simeone mengklaim merupakan sebuah malam yang historis bagi skuatnya di Wanda Metropolitano.

“Saat turun minum saya berbicara dengan para pemain, saya mengatakan apa yang saya rasakan dan saya telah menyampaikannya dalam beberapa tahun terakhir, ‘Jika anda harus kalah maka kami kami kalah dengan kebanggaan’,”ujarnya seperti dikutip Mundo Deportivo.

“Tim meninggaljan jiwa mereka di sana, mereka meninggalkan hidup mereka di lapangan.

“Ada beberapa malam yang selalu anda kenang dan ini akan selalu bersama kami.”

Kemenangan memang memperpendek jarak Los Rojiblancos dengan para rival mereka di perburuan gelar liga tapi Simeone dan para pemainnya masih harus menghadapi banyak rintangan yang harusd dihadapi dalam beberapa pekan mendatang.

Timnya saat ini menempati posisi empat klasemen setelah kemenangan ini, akan tetapi mereka masih tertinggal 13 poin di belakang rival sekota dan pemuncak klasemen, Real Madrid. Selanjutnya Atleti akan bertandang ke Barcelona dan dilanjutkan dengan tiga pertandingan lainnya di La Liga sebelum menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-puji-skuat-atletico-madrid-usai-menang-dramatis-vs-valencia
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini