Simeone Puji Performa Impresif Joao Felix di Piala Dunia 2022

Penulis: Vina Enza
Sabtu 26 Nov 2022, 06:43 WIB
Simeone puji Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Atletico Madrid dikabarkan kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Joao Felix selama tiga tahun ia bergabung dengan klub ibukota Spanyol. Namun di perhelatan akbar sepak bola dunia pemain internasional Portugal tersebut memulainya dengan penampilan impresif yang membantu kemenangan timnya dan membuat pelatih Diego Simeone memberikan pujian padanya.

Selama tiga tahun bergabung dengan Atletico Madrid, Joa Felix kesulitan menemukan performa terbaiknya yang membuatnya keluar masuk dari rencana pelatih Diego Simeone. Bahkan musim ini ia jarang dimainkan sebagai starter dan kabarnya ia frustasia dengan situasnya di Civitas Metropolitano dan ingin hengkang dari klub sesegera mungkin.

Bahkan hubungannya dengan Simeone pun tidak baik meski pelatih asal Argentina tersebut menegaskan bahwa ia menilai tinggi pemain 23 tahun tersebut dan menginginkannya untuk bertahan di klub.

Saat ini ia sedang bertugas bersama timnas Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar di mana ia menunjukkan kualitasnya di kemenangan 3-2 timnya atas Ghana pada Kamis lalu, pemain 23 tahun tersebut menyarangkan satu gol dan menunjukkan performa apik secara keseluruhan.

Cholo yang berada di Doha memuji performa sang penyerang untuk negaranya dan menegaskan bahwa Piala Dunia merupakan sarana yang sempurna bagi Felix untuk menunjukkan kualitasnya.

“Saya melihat penampilannya sangat baik, ini adalah turnamen idel untuknya, singkat, di mana anda bisa melihat keindahan, kecepatan, di mana anda bisa jatuh cinta dengan pemain sepertinya,”ujar sang pelatih via Marca.

“Ia bermain dengan banyak kepribadian, bermain dengan menurut apa yang dibutuhkan tim dan ia memainkan peranan dalam tiga gol yang diciptakan.”

Sementara Cholo menegaskan bahwa Los Rojiblancos dan juga dirinya masih mempercayai Felix akan tetapi situasi keuangan yang sedang dihadapi oleh klub artinya jika ada tawaran yang menarik dan sesuai untuk sang pemain makan mereka bisa saja terbujuk untuk menjualnya.

Sejauh ini pemain 23 tahun tersebut telah menarik minat dari beberapa klub papan atas Eropa seperti PSG, Bayern Munich sedangkan Manchester United juga kabarnya berminat, penampilan impresif di Piala Dunia 2022 membuat Felix akan mempunyai lebih banyak peminat lagi di bursa transfer Januari nanti.

Artikel Tag: Simeone, Felix, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-puji-performa-impresif-joao-felix-di-piala-dunia-2022
1218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini