Simeone Puas Dengan Respon Atletico Madrid Kontra Getafe

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Sep 2021, 07:18 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mengaku puas dengan respon Atletico Madrid setelah ketinggalan satu gol saat melawan Getafe hingga sukses mengamankan kemenangan 2-1 di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung Selasa (21/09) malam waktu setempat di Coliseum Alfonso Perez.

Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan di La Liga saat melawan tim tetangga, Getafe pada Selasa malam. Stefan Mitrovic membawa tuan rumah unggul lebih dahulu di menit ke-45 namun dwi gol yang dicetak oleh Luis Suarez di menit ke-78 dan menit ke-91 sukses mengamankan tiga poin sempurna. Tim tamu berhasil membalikkan kedudukan setelah eks pemain Barcelona, Carles Alena diganjar kartu merah.

“Kami sedang berada di awal musim,” ujar Simeone seperti dikutip Marca setelah pertandingan.

“Ada banyak situasi yang harus diatasi oleh tim, mereka belum menjadi yang kami inginkan, pertandingan ini melawan sebuah tim yang sulit yang tidak akan kalah di sepanjang musim ini dan sangat bahaya.

“Di awal pertandingan yang kami cari untuk mengendalikan permainan, selanjutnya ada kekurangan intensitasi, kecepatan dan sirkulasi yang sebenarnya dapat menyakiti lawan dan alhasil pertandingan menjadi datar.

“Selanjutnya gol datang, kami sempat membahas di saat turun minum dan bahkan selain gol tersebut, kami melihat tim lainnya bermain dengan kekuatan lebih ofensif, kami harus terus mempertahankannya dan menunggu para pemain terpenting kami mencapai performa terbaik mereka.”

Selanjutnya Atletico Madrid akan melakoni laga tandang melawan Alaves pada Sabtu malam WIB mendatang sebelum bertandang ke Milan di pertandingan kedua penyisihan grup Liga Champions musim 2021/22.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-puas-dengan-respon-atletico-madrid-kontra-getafe
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini