Simeone Peringatkan Atletico Madrid Harus Meningkat Jelang Derby Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Mar 2021, 06:50 WIB
Simeone peringkatkan Atletico Madrid untuk meningkat

Atletico Madrid bersiap menjelang derby Madrid (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah memperingatkan para pemainnya bahwa mereka harus meningkat menjelang pertandingan kontra Real Madrid yang akan berlangsung akhir pekan mendatang.

Los Rojiblancos baru saja memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga dengan kemenangan tandang 2-0 di laga tandang di Villarreal di akhir pekan ini. Namun demikian El Cholo telah memperingatkan para pemain bintangnya untuk tidak mengendurkan gas mereka karena mereka akan bersiap menjamu rival sekota, Real Madrid pada 7 Maret mendatang di Estadio Wanda Metropolitano.

“Kami akan mempersiapkan diri dengan antusiasme yang luar biasa, ingin meningkatkan segalanya,”ujar Simeone pasca pertandingan kontra Villarreal seperti dikutip Marca.

“Kami akan menghadapi lawan yang hebat namun kami harus memulihkan diri dengan baik untuk pertandingan ini, di dalamnya kami telah mendapatkan kemenangan yang sangat penting.”

Di pertemuan sebelumnya, Atletico Madrid  kalah 2-0 di pertandingan yang dilangsungkan di Estadio di Stefano awal musim ini namun sejak saat itu mereka telah memulihkan diri dengan sangat luar biasa dan hanya kalah satu kali lagi di musim 2020/21 ini.

Akan tetapi timnya belum pernah mencatatkan kemenangan di laga kandang melawan Los Blancos dalam lima musim terakhir dengan tiga hasil imbang dan dua kali kalah. Kemenangan atas tim besutan Zinedine Zidane akan membawa Atletico unggul semakin jauh di puncak klasemen dari dua rival terdekat, Real Madrid dan Barcelona yang berusaha mengejar tim besutan Diego Simeone yang sedang dalam performa yang ciamik.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Madrid

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini