Simeone Percaya Diri Bisa Dampingi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jan 2022, 08:02 WIB
Simeone

Diego Simeone

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyuarakan kepercayaan dirinya menjelang pertandingan melawan Rayo Vallecano di lanjutan La Liga pada Minggu (02/01) malam yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano.

Diego Simeone sempat dinyatakan positif Covid-19 pada 30 Desember lalu bersama sejumlah pemain utama Atletico Madrid. Berdasarkan peraturan La Liga awalnya sang pelatih dipastikan tidak bisa menghadiri pertandingan melawan Rayo Vallecano karena peraturan isolasi mandiri yang diberlakukan.

Namun demikian, Cholo mengkonfirmasi bahwa hasil tesnya telah negatif Covid, dan ia dapat diijinkan untuk mendampingi Los Rojiblancos di pinggir lapangan pada Minggu malam.

“Yang paling penting adalah kesehatan dan saya merasa sempurna,”ujar sang pelatih seperti dilansir Marca.

“Kemarin saya melakukan tes lagi (di laboratorium) dan hasilnya negatif.

“Hari ini saya melakukan tes lagi dengan La Liga dan kami sedang menunggu hasilnya supaya saya dapat mendampingi tim besok (Minggu malam).”

Pelatih asal Argentina tersebut kemungkinan tanpa enam pemain utamanya saat menjamu tim besutan Andoni Iraola, sedangkan empat pemain utama lainnya menunggu hasil tes PCR yang hasilnya akan diketahui dalam 24 jam.

Bintang Perancis, Antoine Griezmann dipastikan akan absen karena positif corona dan selain itu ia masih melanjutkan pemulihan cedera otot yang dialaminya. Namun di saat yang sama kabar baik diterima oleh tim ibukota Spanyol setelah bek andalan Jose Gimenez bisa kembali dimainkan saat melawan Rayo di Madrid.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Rayo Vallecano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-percaya-diri-bisa-dampingi-atletico-madrid-vs-rayo-vallecano
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini