Simeone: Pemain dan Pelatih Tak Berdaya Hadapi Piala Dunia Tiap Dua Tahun

Penulis: Vina Enza
Minggu 24 Okt 2021, 12:41 WIB
Simeone

Diego Simeone

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan komentarnya mengenai rencana penyelenggaraan Piala Dunia dua tahun sekali. Ia mengklaim bahwa para pemain dan pelatih tidak berdaya saat FIFA mendorong rencana mereka untuk menyelenggarakan Piala Dunia setiap dunia tahun sekali, para pemilik uang yang akan menentukannya.

Pelatih Diego Simeone membahas mengenai penyelenggaraan Piala Dunia tiap dua tahun sekali menjelang pertandingan Atletico Madrid melawan pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Sociedad pada Minggu malam waktu setempat.

Cholo yang pernah bermain dalam tiga World Cup bersama Argentina mengatakan bahwa penguasa dalam permainan modern bukan mereka yang secara langsung terlibat dalam permainan namun mereka yang mengutamakan neraca keuangan.

“Keputusan akhir bukan pada para pemain,”ujar sang pelatih seperti dikutip AS.

“Sebanyak komentar mengenai situasi yang diusulkan tersebut, keputusan terakhir bukan untuk para pemain atau para pelatih.

“Saya menempatkan diri saya di posisi para pemain saya, dan saya selalu ingin bermain untuk tim nasional saja, sulit untuk mengatakan tidak padanya.

“Orang-orang yang harus membuat keputusan mengelolanya dengan buruk di mata para pemain, mereka menjadi semakin buruk, tapi saya tidak akan menempatkan diri saya pada sesuatu yang tidak dapat diubah.

 “Kita dapat melayangkan komplain, mengungkapkan kemarahan, protes, tapi televise yang berkuasa, uang berbicara, klub-klub bertumbuh, klub butuh uang, tim nasional butuh uang.

“Kami berada di tengah-tengah, kami tidak bisa protes, komplain, tapi hidup memang seperti itu untuk semua orang.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-pemain-dan-pelatih-tak-berdaya-hadapi-piala-dunia-tiap-dua-tahun
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini