Simeone Optimis Meski Atletico Madrid Gagal Menang vs Lokomotiv

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Nov 2020, 12:49 WIB
Simeone

Diego Simeone puas dengan penampilan Atletico Madrid vs Lokomotiv

Berita Liga Champions: Diego Simeone merasa optimis meski Atletico Madrid gagal menang atas Lokomotiv Moskow dan hanya bermain imbang 1-1 di pertandingan yang berlangsung Selasa (03/11) malam waktu setempat.

Peluang Koke dan Angel Correa masing-masing masih membentur mistar gawang sedangkan Luis Suarez dan Joao Felix tidak mampu berbuat banyak di laga yang berakhir imbang 1-1 oleh Lokomotiv Moskow di Rusia tersebut.

Meski pelatih Diego Simeone mengeluhkan mengenai penyelesaian akhir yang kurang klinis namun cukup puas dengan penampilan timnya di lanjutan penyisihan grup Liga Champions Selasa malam lalu.

Penampilan Los Rojiblancos di RZD Arena memang bisa dibilang tidak mendapatkan imbalan sepantasnya mengingat tim tamu dari Spanyol unggul dalam jumlah tembakan ke arah gawang 14-4 dan mencatatkan penguasaan bola yang dominan dengan 64.9 persen.

Akan tetapi setelah gol Jose Gimenez melalui sundulan kepalanya di menit ke-18 dan diseimbangkan melalui penalti Anton Miranchuk tujuh menit kemudian, Atletico Madrid tak mampu menambah gol meski mencatatkan banyak peluang mencetak gol.

Secara keseluruhan Los Rojiblancos mencatatkan dua peluang yang membentur mistar, satu gol dianulir dan penampilan kiper Guilherme yang gemilang, sang kapten sukses meredam perlawanan tim tamu.

Penampilan Atletico secara keseluruhan cukup memuaskan Simeone yang pernah membawa timnya lolos ke final Liga Champions.

“Saya sangat terkesan dengan penampilan tim, “ujar Simeone via Goal.

“Penampilan kiper Lokomotiv sangat luar biasa, ia sukses mengambil bola-bola penting. Kami tampil bagus melawan tim dengan pertahanan yang sangat bagus dan juga dalam serangan balik seperti saat melawan Bayern dan Salzburg.

“Sangat disayangkan kami tidak memiliki kekuatan di lini serang namun menurut saya ini adalah cara memenangkan pertandingan.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Lokomotiv Moskow

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini