Simeone Minta Atletico Madrid Waspadai Kekuatan Sevilla Jelang Duel

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Mar 2023, 09:55 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menjamu Sevilla di lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Sabtu (04/03) malam waktu setempat di Estadio Civitas Metropolitano. Pelatih Diego Simeone meminta timnya mewaspadai kekuatan tim besutan Jorge Sampaoli.

Atletico Madrid akan meneruskan perjuangan mereka untuk mengamankan peringkat empat besar klasemen La Liga dengan pertandingan kandang melawan Sevilla pada Sabtu ini. Kemenangan atas tim tamu akan menghantarkan Los Rojiblancos naik ke peringkat ketiga menyalip Real Sociedad meski sementara.

“Keindahan tersisa dari kami adalah kesempatan untuk memasuki kembali Liga Champions,”ujar Simeone seperti dikutip Into The Calderon.

“Sejak saat itu sangat menyenangkan melihat tim anda di kompetisi itu, namun untuk itu kami membutuhkan ‘empat kaki’ yang telah membuat kami sebagai sebuah tim yang penting.”

Di sisi lain kekalahan akan membawa tim Andalusia kembali ke tengah pertarungan zona degradasi. Tim besutan Jorge Sampaoli memiliki peluang untuk melaju ke Liga Europa akan tetapi saat ini menempati peringkat ke-14 di klasemen dan hanya terpaut dua poin dari zona degradasi. Seperti halnya Atletico, kali terakhir Sevilla terdegradasi adalah pada 2000.

“Mereka memilik pemain yang sangat bagus dan mereka selalu berkompetisi dengan baik,”ujar Cholo.

“Tidak mudah untuk menggantikan defender mereka yang hengkang (Diego Carlos dan Jules Kounde), dan Sampaoli telah menanamkan ketertiban dan kerja keras sejak kedatangannya. Mereka menyerang dengan sangat baik, dengan secara vertikal mereka menghasilkan peluang. Mereka berkembang pesat sejak kedatangan Sampaoli.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-minta-atletico-madrid-waspadai-kekuatan-sevilla-jelang-duel
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini