banner babe

Simeone Klaim Atletico Madrid Lebih Dari Pantas untuk Raih Satu Poin Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 20 Sep 2019, 10:30 WIB
Simeone Klaim Atletico Madrid Lebih Dari Pantas untuk Raih Satu Poin Kontra Juventus

Diego Simeone puas dengan hasil yang diraih Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Diego Simeone mengklaim bahwa Atletico Madrid lebih dari pantas untuk mengklaim satu poin kontra Juventus, setelah hampir kalah karena tertinggal dua gol terlebih dulu pada laga pekan pembuka Liga Champions.

Il Bianconeri unggul dengan nyaman berkat sepasang gol yang diciptakan oleh Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi, namun Los Rojiblancos berhasil menyelamatkan diri lewat dwigol tandukkan dari Stefan Savic dan Hector Herrera di Wanda Metropolitano hari Rabu (18/9) lalu.

"Kami kehilangan sesuatu pada babak pertama dan Juve mampu meningkatkan permainan setelah jeda, namun saya menyukai fakta bahwa kami tidak pernah menyerah untuk mengejar hasil," ucap Simeone dalam konferensi pers.

"Kami selalu mencoba untuk menciptakan situasi agar kami bisa menyakiti Juve. Jose Maria Gimenez hampir mencetak gol, demikian pula dengan Vitolo dan Angel Correa, jadi itu jauh lebih pantas untuk raih satu poin. Saya tidak melihat hasil imbang ini sebagai hasil yang bagus atau buruk.

"Juve merupakan musuh yang sangat kuat dengan pengalaman yang luar biasa dan dengan rataan pemain berusia 29 tahun dibandingkan dengan kami yang hanya 24 tahun. Pengalaman sangat membantu pada level ini dan itulah sebabnya pertandingan seperti ini bisa membantu kami mendewasakan diri. Hal yang terpenting adalah tidak kehilangan intensitas selama bermain dan untuk menjaga keyakinan dalam karakteristik kami."

Artikel Tag: Diego Simeone, Atletico Madrid, Juventus

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini