Simeone Kembali Minati Servis Marcos Alonso Dari Chelsea

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jan 2022, 18:44 WIB
Simeone kembali minati Alonso

Marcos Alonso (foto:bt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kabarnya kembali berminat untuk merekrut defender Chelsea, Marcos Alonso di bursa Januari ini. Ia telah lama mencari pengganti Felipe Luis yang telah lama meninggalkan tim ibukota Spanyol tersebut.

Diego Simeone kabarnya kembali menghidupkan minatnya pada Marcos Alonso di 2022 ini, pelatih Atletico Madrid ini santer dikaitkan dengan transfer pemain internasional Spanyol tersebut di 2010 lalu karena saat ini ia mencari pemain pengganti jangka panjang untuk Felipe Luis di Madrid.

Akan tetapi saat itu tidak ada kesepakatan yang terwujud antara kedua belah pihak karena Alonso memutuskan bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Stamford Bridge dan Cholo akhirnya mendatangkan defender asal Brasil, Renan Lodi.

Namun demikian kabar terkini seperti dilansir Marca mengungkapkan bahwa pelatih asal Argentina tersebut masih berminat untuk mendatangkan eks pemain muda Real Madrid dan kemungkinan akan mengusahakan transfer pemain 31 tahun tersebut.

Sementara Alonso sendiri telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Chelsea di musim panas ini dan tidak ada kabar mengenai perpanjangan kontrak untuknya dengan juara bertahan Liga Champions tersebut. Ia telah bergabung dengan The Blues selama kurang lebih enam tahun lamanya sejak musim 2016/17, dan secara keseluruhan ia telah menorehkan 193 penampilan dan mencetak 25 gol di semua kompetisi.

Sedangkan Los Rojiblancos nampaknya juga tidak akan mengusahakan transfernya sebelum akhir bursa Januari ini, namun mereka bisa menindaklanjuti minat mereka jika Cholo gagal mengamankan servis bek kiri milik Lille, Reinildo.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Marcos Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-kembali-minati-servis-marcos-alonso-dari-chelsea
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini