Simeone Kabarkan Kondisi Terkini Skuat Atletico Madrid Jelang vs Alaves

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Apr 2022, 14:51 WIB
Simeone kabarkan kondisi terkini skuat Atletico Madrid

Kondisi skuat Atletico Madrid jelang vs Alaves (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menjamu tim pejuang degradasi, Alaves di pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Sabtu (02/04) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano. Pelatih Diego Simeone mengabarkan kondisi terkini skuatnya menjelang laga tersebut.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengkonfirmasi Hector Herrera absen karena cedera otot namun Joao Felix bisa dimainkan setelah ia berlatih terbatas di sesi Kamis waktu setempat. Penyerang asal Portugal tersebut akan menjadi starter berdampingan dengan Antoine Griezmann di lini depan.

Selain itu Cholo juga mengungkapkan timnya telah menyambut kembali dua bek kanan, Sime Vrsaljko dan Daniel Wass yang baru saja pulih dari cedera masing-masing. Reinildo Mandava juga dalam kondisi fit di sektor bek kiri menjelang pertandingan melawan Alaves dan juga laga tandang menghadapi Manchester City yang akan berlangsung Selasa pekan depan.

“Sime dan Daniel telah kembali dan memberikan kami lebih banyak opsi dan Marcos Llorente dapat dimainkan sebagai gelandang yang merupakan posisi terbaiknya,”ujar Simeone seperti dikutip Into The Calderon.

“(Reinildo) bergabung sebagai bek kiri murni namun kami juga melihat dalam dirinya ada intensitas dan juga komitmen defensif yang bisa membantu kami meningkat di posisi bek tengah.

“Mulai sekarang dan selanjutnya, tim telah mendapatkan kembali yang selalu ada di dalamnya yaitu kekuatan defensif yang penting, dari sana anda bisa bermain dan mengambil manfaat dari talenta lini serang.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-kabarkan-kondisi-terkini-skuat-atletico-madrid-jelang-vs-alaves
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini