Simeone Kabarkan Kondisi Terkini Skuat Atletico Madrid Jelang Derby

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Des 2021, 10:46 WIB
Simeone kabarkan kondisi terkini skuat Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid bersiap menghadapi Real Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mengabarkan kondisi terkini skuat Atletico Madrid menjelang pertandingan penting di La Liga melawan rival sekota, Real Madrid yang akan berlangsung pada Minggu (12/12) malam waktu setempat. Ia terutama mengungkapkan kondisi para pemain utama yang mengalami cedera.

Diego Simeone menegaskan bahwa Luis Suarez akan diperiksa menjelang pertandingan melawan Real Madrid dan mengungkapkan bahwa Marcos Llorente akan ditempatkan di posisi bek kanan karena Kieran Trippier dan Sime Vrsaljko cedera.

“Setelah pertadingan melawan Porto, saya berbicara dengan Luis dan setelah hasil pemeriksaan medis dilakukan mereka mengatakan ia tidak memiliki masalah apapun,”ujar Cholo via Marca.

“Besok ia akan ada di sana dan kami akan memeriksanya lagi apakah ia siap menjadi starter atau diturunkan dari bangku cadangan.

 “Dengan absennya Vrsaljko dan Trippier, kami akan memainkan Marcos di posisi itu.”

Antoine Griezman membuka gol di pertandingan Selasa lalu melawan Porto dan pelatih Atletico Madrid memuji mentalitas dan kemampuan pemain asal Perancis tersebut.

“Antoine selalu ingin kembali,”tandas Cholo.

“Ia berada di tempat yang diinginkannya, semoga ia bisa terus meningkat dan terus bertumbuh karena kami membutuhkannya, di atas usahanya, ia memiliki talenta dan tidak ada seorang pun yang akan mengambilnya.

“Itu yang membuatnya berbeda dalam tim kami, talenta ditambah pengorbanan ditambah usaha, mengetahui bagaimana bersaing, tahu bagaimana bermain di posisi manapun di lapangan seperti yang dilakukannya saat menjadi winger kiri.

“Besok adalah pertandingan penting baginya dan juga tim, saya harap ia bisa memberikan yang terbaik saat dimainkan nanti.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-kabarkan-kondisi-terkini-skuat-atletico-madrid-jelang-derby
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini