Simeone Kabarkan Kondisi Skuat Atletico Madrid Jelang vs Barcelona

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Okt 2021, 07:18 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan melakoni pertandingan akbar melawan Barcelona di lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Sabtu (02/10) malam waktu setempat di Wanda Metropolitano. Diego Simeone membahas dua pemain eks Barca, Antoine Griezmann dan Luis Suarez serta kondisi keseluruhan skuatnya.

Antoine Griezmann baru saja kembali ke Atletico Madrid di musim panas lalu dan Diego Simeone membahas posisi terbaiknya di lapangan.

“Kami selalu memainkannya di kanan atau sisi kiri, para pemain memiliki hak istimewa, yang palung penting bahwa mereka siap untuk bermain di mana tim membutuhkan mereka,”ujarnya via Marca.

“Ia adalah pemain uang memiliki kemampuan untuk membantu tim kapanpun kami memainkannya.”

Luis Suarez, Joao Felix dan Griezmann semuanya telah membuat pelatih Los Rojiblancos tersebut senang dengan performa mereka.

“Saya senang, mereka bekerja sama dengan baik,”ujar Cholo mengenai trio penyerangnya.

“Ada alternatif penting lainnya dalam skuat seperti, (Thomas) Lemar, (Angel) Correa dan (Matheus) Cunha,

“Ini menciptakan antusiasme dan yang paling penting memastikan semua pemain merasa berharga.

“Bagaimana bagusnya penampilan mereka saat diberikan kesempatan untuk menjadi pembeda dan semoga kami dapat melakukannya.”

Ini kali pertama Simeone menghadapi Barcelona tanpa Lionel Messi dan ia menyatakan hanya tertarik dengan situasi yang dihadapi oleh Atletico. Meski dengan segala permasalahan yang dihadapi, sang pelatih tidak akan menyingkirkan Barca dari perburuan gelar La Liga.

“Mereka memiliki skuat yang hebat dengan[Jordi] Alba, [Sergino] Dest, [Gerard] Pique, Pedri, Ansu [Fati], [Ousmane] Dembele and [Frenkie] De Jong,”jelasnya.

“Mereka semuanya adalah pemain yang hebat, mereka adalah tim dengan beberapa pesepakbola yang luar biasa.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-kabarkan-kondisi-skuat-atletico-madrid-jelang-vs-barcelona
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini