Simeone Isyaratkan Segera Berikan Kesempatan Debut Untuk Moussa Dembele

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Jan 2021, 11:57 WIB
Simeone akan berikan kesempatan debut untuk Dembele

Moussa Dembele akan segera mendapatkan kesempatan debut (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Bos Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan isyarat bahwa striker baru mereka, Moussa Dembele akan melakoni debutnya sebelum akhir Januari ini.

Pemain asal Perancis tersebut dipinjam dari Lyon hingga akhir musim ini. Moussa Dembele bergabung dengan pemuncak klasemen La Liga saat ini sebagai pemain pinjaman di awal bursa musim dingin dari klub Ligue 1, Lyon.

Namun demikian Simeone masih belum menyertakannya dalam tim karena ia masih memulihkan kebugarannya di ibukota Spanyol.

Eks striker Celtic tersebut menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan di kemenangan 3-1 Atletico Madrid atas Valencia di akhir pekan lalu, namun El Cholo mengkonfirmasi bahwa ia hampir siap melakoni debutnya untuk Los Rojiblancos.

“Dembele tidak bermain karena ia merasa ini bukan waktu yang tepat untuknya melakukannya (melawan Valencia),”ujarnya via Mundo Deportivo.

“Ia berlatih dengan baik dan akan segera mendapatkan kesempatannya.

“Luis Suarez bermain sangat baik (melawan Valencia) jadi tidak alasan untuk menggantikannya.”

Atletico memperlebar jarak keunggulan mereka di puncak klasemen kembali menjadi tujuh poin dengan kemenangan penting atas tim besutan Javi Garcia di Madrid selain itu mereka juga masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan Real Madrid.

Selanjutnya Los Rojiblancos akan bertandang ke Cadiz di lanjutan La Liga pada akhir pekab nanti dan Dembele nampaknya akan bermain di beberapa bagian pada laga yang berlangsung di Nuevo Estasio Ramon de Carranza.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Moussa Dembele

1919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini