Simeone Inginkan Gerard Pique Gabung Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 28 Sep 2022, 19:17 WIB
Simeone inginkan Pique

Gerard Pique

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kabarnya menginginkan defender veteran Barcelona, Gerard Pique untuk bergabung dengan timnya di Metropolitano. Ini tentunya merupakan kabar yang mengejutkan, namun Cholo ingin sosok pemain yang bisa membantu meningkatkan lini pertahanan di musim ini.

Gerard Pique dikabarkan tidak menikmati awal musim ini di Barcelona, hingga sejauh ini sang defender veteran perannya telah dikurangi oleh pelatih Xavi Hernandez dengan hanya menjadi starter sebanyak satu kali saja dalam tujuh pertandingan yang telah dimainkan oleh Barca di La Liga musim 2022/23.

Sementara itu beberapa ratus kilometer di barat daya, Diego Simeone sedang dipusingkan dengan masalah di lini pertahanan Atletico Madrid. Musim lalu mereka kebobolan paling banyak di sepanjang era kepelatihannya dan hingga sekarang mereka hanya menorehkan dua clean sheet saja di musim ini.

Kabar terkini seperti dilansir Sport mengaitkan keduanya, dengan menyebutkan bahwa Cholo telah meminta Los Rojiblancos merekrut defender veteran tersebut yang merupakan stok berlebih di Barcelona. Atleti tidak hanya menginginkan tambahan pemain di lini belakang akan tetapi kedalaman skuat mereka juga kurang, dengan hanya memiliki lima bek tengah alami.

Kemungkinan keinginan klub rival tersebut cocok dengan Barca yang dipastikan sangat senang bisa menyingkirkan pemain yang bergaji besar di anggaran klub. Meski demikian sebelumnya Pique telah menyatakan bahwa ia akan bermain bersama Blaugrana atau pensiun saja, jadi perlu usaha Simeone untuk membujuknya jika tidak nampaknya kemungkinannya kecil pemain asal Spanyol tersebut bersedia pindah ke Matropolitano.

Artikel Tag: Simeone, Gerard Pique, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-inginkan-gerard-pique-gabung-atletico-madrid
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini