Simeone Inginkan Atletico Madrid Lebih Meningkat di Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Sep 2021, 21:41 WIB
Simeone

Diego Simeone dan Kieran Trippier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone meminta kepada para pemain Atletico Madrid lebih meningkat dibandingkan musim lalu di mana mereka sukses meraih juara La Liga. Musim panas lalu klub ibukota Spanyol tersebut telah mendatangkan pemain anyar guna menambah kekuatan untuk menantang banyak gelar di musim 2021/22.

Atletico Madrid sukses mengungguli Real Madrid dan Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini dengan cara dramatis di pertandingan terakhir, ini merupakan gelar juara liga pertama untuk mereka sejak 2014 lalu.

Sejak saat itu Los Rojiblancos telah mendatangkan beberapa pemain baru yang dianggap mendongkrak performa mereka di musim ini, seperti Antoine Griezmann sebagai pemain pinjaman selama satu tahun dari Barcelona, selain itu mereka sebelumnya telah mendatangkan gelandang Rodrigo de Paul dari Udinese dan penyerang asal Brasil, Matheus Cunha dari Hertha Berlin.

“Kami berharap bisa meningkat dari apa yang telah kami lakukan di musim lalu,”ujar Simeone dalam konfrensi pers jelang vs Espanyol seperti dikutip ESPN UK.

“Kami tidak menjalani kompetisi Copa del Rey dengan baik, kami bersaing dengan baik di Liga Champions namun kami ingin melakukan yang lebih baik lagi, tahun ini kami akan melakoni pertandingan Piala Super Spanyol di Januari mendatang.

“Itu adalah empat kompetisi penting termasuk liga dan kami ingin lebih meningkat dibandingkan musim lalu seperti yang selalu kami targetkan.”

Los Rojiblancos sedang bersiap melakoni pertandingan melawan Espanyol yang akan berlangsung di stadion RCDE pada Minggu (12/09) besok.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-inginkan-atletico-madrid-lebih-meningkat-di-musim-ini
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini