Simeone Ingin Defender Atletico Madrid Ini Bertahan di Metropolitano

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Mei 2024, 09:11 WIB
Simeone ingin Hermoso bertahan

Mario Hermoso (foto:twiter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Diego Simeone dikabarkan masih ingin mempertahankan salah satu defender andalan Atletico Madrid, Mario Hermoso yang santer dikaitkan dengan kepindahannya ke luar Metropolitano. Hingga saat ini pemain asal Spanyol tersebut belum meneken perpanjangan kontraknya yang akan habis di akhir musim ini.

Atletico Madrid dikabarkan siap melakukan perubahan penting di musim panas ini dan salah satu pemain penting yang akan hengkang adalah defender Mario Hermoso. Pemain 28 tahun tersebut kembali menjadi andalan timnya di pertengahan musim lalu dan sejak saat itu menjadi peman reguler pilihan Diego Simeone.

Hermoso telah ditawari kontrak baru sebelum Januari lalu, tapi Los Rojiblancos ingin jumlah gajinya dikurangi, sedangkan ia ditawari kontrak yang lebih meningkat dan gaji lebih tinggi di tempat lain. Aston Villa dan Arab Saudi dikabarkan sebagai destinasi selanjutnya, tapi yang pasti bahwa pembahasan kontrak barunya telah gagal dan dia tidak akan melanjutkan kariernya di Atletico. Selama lima musim sang defender telah menorehkan 173 penampilan dan mencetak 10 gol di semua kompetisi.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS menyebutkan bahwa segala sesuatunya tidak tergantung dengan Simeone, dari pihak El Cholo masih ingin memperpanjang kontrak Hermoso dan ia secara terbuka telah mengatakan di akhir pekan lalu bahwa dia berharap sang defender akan melanjutkan kariernya di Metropolitano. Dengan gaji yang diterima sebelum pandemic, akan tetapi nampaknya pelatih asal Argentina tersebut akan mencari penggantinya musim panas ini.

Artikel Tag: Simeone, Mario Hermoso, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-ingin-defender-atletico-madrid-ini-bertahan-di-metropolitano
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini