Simeone Incar Tiga Striker Kandidat Pengganti Diego Costa

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jan 2021, 12:00 WIB
Simeone

Simeone incar tiga striker pengganti Costa

Berita Transfer: Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan mengincar tiga kandidat striker pengganti untuk Diego Costa yang telah hengkang pekan lalu. Dengan Arkadiusz Milik sebagai kandidat utamanya.

Atletico Madrid seperti dikabarkan Sportsmail sedang mempertimbangkan tiga kandidat striker pengganti Diego Costa seiring dengan rencana Diego Simeone untuk lebih menguatkan timnya di paruh kedua musim ini guna mewujudkan targetnya untuk menjuarai La Liga untuk kali kedua sebagai manajer.

El Cholo menyadari bahwa tidak akan ada peluang yang lebih baik lagi sebagai seorang bos dan tidak ingin melemahkan timnya dengan tidak mendatangkan pengganti pemain 32 tahun tersebut.

Striker yang menjadi target utama Atletico Madrid untuk menggantikan Costa adalah Arkadiusz Milik, penyerang Polandia bisa didatangkan dengan nilai transfer 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar) dari Napoli.

Raul de Tomas dan Loren Moron menjadi opsi lainnya, RDT mengoleksi 12 gol dalam 17 penampilannya untuk Espanyol yang saat ini bermain di divisi dua liga Spanyol. Ia merupakan pilihan fans untuk menggantikan Costa. Selain itu mereka juga senang jika klub kesayangan mendatangkan Iago Aspas dari Celta Vigo.

Jika memang terwujud maka akan terjadi reuni dengan Luis Suarez yang pernah bermain dengannya di Liverpool. Tapi kesetiaan Aspas dengan Celta nampaknya akan menjadi penghalang.

Moron juga merupakan kemungkinan lainnya, ia saat ini terpinggirkan di Betis setelah mengalami awal yang sulit musim ini yang diakibatkan oleh virus corona yang menginfeksinya.

Hingga sejauh ini ia baru menorehkan satu gol akan tetapi hanya menjadi starter satu kali dan ia sangat dihormati di Spanyol. Pemain 27 tahun tersebut menjadi salah satu kandidat Barcelona yang mencari striker baru di Januari lalu.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Diego Costa

992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini