Simeone Hanya Berusaha Tingkatkan Pamornya Ketika Kritisi Real Madrid, Menurut Courtois

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Des 2018, 18:30 WIB
Simeone Hanya Berusaha Tingkatkan Pamornya Ketika Kritisi Real Madrid, Menurut Courtois

Courtois klaim Simeone hanya berusaha tingkatkan pamor (Image: The Sun)

Berita Liga Spanyol: Thibaut Courtois menganggap segala kritikan yang dilemparkan oleh mantan pelatihnya, Diego Simeone, kepada Real Madrid adalah untuk meningkatkan pamornya di hadapan para pendukung Atletico Madrid.

Simeone menyatakan dengan lantang kritikannya setelah pemenang Ballon d'Or tahun ini, Luka Modric, menuduh sang pelatih Atletico Madrid itu memiliki kebutuhan dasar untuk mengkritik Real madrid.

Bintang Atletico, Antoine Griezmann, atau bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, dianggap oleh Simeone sebagai orang yang lebih pantas ketimbang Modric untuk meraih gelar Ballon d'Or.

Sebelumnya pada bulan ini, Simeone juga menyatakan bahwa Courtois memenangkan penghargaan kiper terbaik dalam acara FIFA The Best karena ia bermain untuk Madrid dan sang kiper timnas Belgia itu menyerang balik pelatih yang pernah menaikkan namanya ketika memperkuat Atletico Madrid pada tahun 2011 hingga 2014 silam tersebut.

"Simeone mengkritisi Madrid untuk menjadi populer di hadapan para pendukungnya sendiri," klaim Courtois, dikutip dari Four Four Two. "Dia selalu merasakannya, menyerang Madrid untuk menjadi yang terbaik di dunia."

Courtois menambahkan: "Opini semua orang harus dihormati, semua orang bisa mengutarakan opini pribadi mereka masing-masing. Namun saya pernah berada di sana selama tiga tahun dan ketika Anda selalu melawan Real madrid, yang mana merupakan tim terbaik dunia, maka Anda akan mengatakan hal-hal yang bisa meningkatkan populisme.

"Dalam kasus saya, dia mengatakan bahwa saya mendapatkan trofi (kiper terbaik) karena saya bermain untuk Real Madrid, namun di Piala Dunia lalu saya berstatus sebagai pemain Chelsea dan dalam penghargaan The Best, pemungutan suara ditutup pada bulan Juli. (Kiper Atletico) Jan Oblak juga merupakan seorang kiper hebat dan bisa memiliki poin yang lebih banyak, namun ada banyak orang yang memilih dalam hal ini."

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid, Diego Simeone

311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini