Simeone Cukup Puas Dengan Performa Atletico Madrid vs Bilbao

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Jun 2020, 19:37 WIB
Simeone Cukup Puas Dengan Performa Atletico Madrid vs Bilbao

Diego Costa saat menghadapi Bilbao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone menyatakan cukup puas dengan kinerja Atletico Madrid saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Athletic Bilbao di San Mames pada Minggu (14/06) kemarin.

Pelatih asal Argentina tersebut merasa timnya telah melakukan yang terbaik untuk berusaha mengamankan tiga poin, namun di sisa pertandingan musim ini Atleti harus memperlakukannya layaknya sebagai sebuah final.

“Tujuan dari dua tim selalu mencoba untuk memenangkan pertandingan,”ujarnya via Marca seusai laga.

“Kami memulai sepuluh menit pertama dengan baik, kemudian mereka tampil lebih baik dan mereka memenangkan bola kedua dan tidak membiarkan kami menyerang.

“Gol Athletic pun terjadi, selanjutnya kami menanggapinya dengan pergerakan yang sangat bagus.

“Di babak kedua kami hampir memenangkan laga, peluang dari Arias menjadi yang paling bagus, ia bisa memberikan kami kemenangan di stadion yang selalu sulit bagi kami untuk menang. Kami akan menghadapi final di setiap laga di sisa musim ini.”

Simeone menggunakan kesempatan untuk melakukan lima pergantian pemain dan merasa sangat penting untuk menjaga timnya tetap segar.

“Kami bisa menjaga stabilitas guna bisa kompetitif sepanjang pertandingan,”ujarnya.

“Pergantian tersebut memberi kami energi dan bisa menjaga apa yang kami lakukan, kami harus bisa menghadapi situasi ini dan meembutuhkan semua pemain dalam kondisi baik, akan jadi sebuah tantangan fantastik di 10 laga sisa.”

Selanjutnya Atletico Madrid akan menghadapi Osasuna pada Rabu (17/06), tambahan satu poin di laga kontra Bilbao tidak mengubah posisi mereka di klasemen tetap di peringkat enam.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-cukup-puas-dengan-performa-atletico-madrid-vs-bilbao
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini