Simeone Cobakan Duet Greizmann dan Suarez di Lini Serang Jelang vs Espanyol

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Sep 2021, 09:28 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone dikabarkan telah melakukan uji coba dengan menduetkan Antoine Griezmann dan Luis Suarez di lini serang Atletico Madrid menjelang pertandingan tandang melawan Espanyol yang akan berlangsung pada Minggu (12/09) besok waktu setempat.

Meski baru menjalani sesi latihan sebanyak satu kali di Atletico Madrid pada Kamis lali, Antoine Griezmann dikabarkan dapat langsung dimasukkan starting line-up untuk pertandingan tandang di Espanyol pada Minggu (12/09) besok.

Di sesi latihan Jumat (10/09) kemarin waktu setempat, Diego Simeone mencobakan duet pemain asal Perancis tersebut dengan Luis Suarez di lini serang dan nampaknya Griezmann lebih terdepan dibandingkan Joao Felix dalam daftar pelatih asal Argentina.

Seperti dilansir Marca, sebelum Griezmann melakoni sesi latihan pertama dengan Los Rojiblancos, El Cholo telah mempertimbangkan eks penyerang Barcelona di lini serang untuk pertandingan La Liga yang akan bertempat di stadion RCDE pada Minggu siang waktu setempat.

Sementara starting line-up Atletico kali ini dipastikan tanpa kahadiran sejumlah pemain internasional Amerika Selatan yang baru bisa bergabung dengan rekan-rekan satu tim mereka di sesi latihan Sabtu ini, dan sang pelatih telah mengujicoba starting line-up tanpa para pemain yang absen.

Jan Oblak ditempatkan sebagai kiper utama di belakang tiga pemain belakang, Stefan Savic, Felipe Monteiro dan Mario Hermoso, dengan Kieran Trippier dan Yannick Carrasco sebagai bek sayap. Marcos Llorente, Koke dan Thomas Lemar membentuk tiga lini tengah, dengan duet Griezmann dan Suarez lini serang.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Espanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-cobakan-duet-greizmann-dan-suarez-di-lini-serang-jelang-vs-espanyol
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini