Simeone Buka Suara Terkait Transfer Griezmann ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 22 Jul 2021, 06:46 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan komentarnya mengenai transfer Antoine Griezmann yang santer dikabarkan akan kembali ke Wanda Metropolitano sebagai bagian dari pertukaran pemain yang melibatkan Saul Niguez.

Kabar terkini terkait pertukaran pemain yang melibatkan Antoine Griezmann dan Saul Niguez dikabarkan gagal dilakukan karena Atletico Madrid tidak mampu menyanggupi permintaan gaji pemain internasional Perancis tersebut.

Di balik talik ulur rumor transfer kedua pemain tersebut yang masih terus berlanjut, bos Atleti, Diego Simeone membuka suara mengenai masalah tersebut, dengan merujuk pada hubungan baiknya dengan Griezmann seraya mengakui ada pembahasan mengenai kemungkinan pemain asal Perancis tersebut kembali ke Metropolitano.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik, sangat indah di atas olah raga dengan anak saya bermain bersama dengan anaknya,”ujarnya via Marca.

“Di atas segalanya, untuk yang telah diberikannya pada Atletico, saya ingin ia bisa sukses di Barcelona, ia pemain luar biasa.

“Saya harap ia bisa berkonsolidasi dengan para pemain yang bermain dengannya di Euro, Piala Dunia, dalam lima tahunnya bersama kami.

“Saya tidak berharap yang lainnya selain ia bisa sukses di Barcelona.”

Saat ditanyakan apa yagng dibutuhkan oleh klubnya di bursa transfer kali ini, Cholo menambahkan:”Kami telah membahas dengan pihak klub, ada posisi yang harus ditingkatkan dalam tim, kami membutuhkan seorang striker.

“Striker lain akan datang jika Griezmann tidak jadi bergabung, klub akan memutuskan yang terbaik secara ekonomi bagi mereka.”

Kabar terkini menyebutkan Atleti harus melepas pemain bergaji tinggi seperti Saul jika mereka ingin menambah pemain baru lagi di musim panas ini setelah merekrut Rodrigo de Paul, akan tetapi barter pemain dengan Barcelona semakin tidak memungkinkan.

Artikel Tag: Simeone, Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-buka-suara-terkait-transfer-griezmann-ke-atletico-madrid
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini