Simeone Buka Kembali Spekulasi Masa Depannya di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Feb 2023, 19:55 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bos Atletico Madrid, Diego Simeone kembali membuka kembali spekulasi mengenai rencana jangka panjangnya. Pelatih asal Argentina tersebut merupakan pelatih terlama di La Liga dan kabarnya bergaji tertinggi di dunia sepak bola, kontrak terkininya akan berlangsung hingga Juni 2024.

Diego Simeone telah membangkitkan kembali Atletico Madrid sejak melatih klub ibukota Spanyol pada 2011 lalu dengan menjadikan mereka penantang dominasi Real Madrid dan Barcelona. Di bawah kepimpinannya, Los Rojiblancos telah memenangkan dua La Liga, di 2014 dan 2021, merupakan yang pertama sejak 1996.

Bersama dengan kejayaan di ranah domestik, ia juga memenangkan dua Liga Europa pada 2012 dan 2018 serta kalah dua kali dari Real Madrid di final Liga Champions pada 2014 dan 2016. Akan tetapi masa depannya di Madrid kemungkinan telah menuju akhir setelah pembahasan kontrak barunya mandeg dan pelatih 52 tahun tersebut kemungkinan bisa tergoda oleh tantangan baru di tempat lain.

“Kami sedih karena tidak lagi berkompetisi di Copa dan Liga Champions, namun saya tenang dan itu merupakan hal terbaik yang diminta oleh seseorang,”ujar Cholo via Marca.

“Sejak tiba di klub, saya telah memberikan segalanya, saya akan selalu memberikan segalanya hingga hari terakhir saya ada di sini.

“Saya masih memiliki satu setengah tahun dalam kontrak saya dan saya akan memberikan segalanya hingga hari terakhir dan saya sangat bersemangat untuk itu.”

Atletico akan melakoni pertandingan melawan tim tetangga, Getafe di lanjutan La Liga dan kini terpaut 16 poin artinya fokus utama Cholo adalah mengamankan zona Liga Champions dalam beberapa pekan mendatang.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-buka-kembali-spekulasi-masa-depannya-di-atletico-madrid
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini