Simeone Bersiap Turunkan Trisula Mautnya Kontra Athletic Club

Penulis: Vina Enza
Jumat 15 Mar 2019, 06:42 WIB
Simeone Bersiap Turunkan Trisula Mautnya Kontra Athletic Club

Diego Costa dkk tengah berlatih sebagai persiapan hadapi Athletic Club (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah mengalami kekecewaan di Turin, perhatian Atletico Madrid saat ini sepenuhnya tertuju paa pertandingan La Liga kontra Athletic Club yang akan berlangsung Sabtu (16/03) waktu setempat. Diego Simeone sedang mempersiapkan trisula maut di lini serang Los Rojibancos.

Setelah mendapatkan kritikan tajam usai dianggap bermain terlalu negatif saat ditaklukkan Bianconeri di Liga Champions, Diego Simeone berharap bisa mendapatkan hasil positif di laga yang akan berlangsung di San Mames tersebut. Salah satunya dengan menurunkan deretan penyerang bintangnya di lapangan.

Diego Costa dan Alvaro Morata yang kemungkinan besar akan menjadi dua di antaranya sedangkan keputusan masih belum diambil terkait apakah Antoine Griezmann atau Thomas Lemar yang sesuai dengan duo Costa dan Morata.

Sementara lini tengah juga memiliki peran penting untuk melapisi skema tiga penyerang di depannya, dengan Koke, Rodri dan Thomas Partey yang nampaknya akan dijadikan starter.

Sedangkan Saul Niguez bisa dimainkan kembali sebagai bek kiri karena masih absennya pemain di lini tersebut, sedangkan Jose Gimenez dan Diego Godin siap melanjutkan tigas mereka di jantung pertahanan Atleti terutama setelah Stefan Savic kembali mengalami cedera saat sesi pemanasan di Turin.

Lucas Hernandez dan Filipe Luis akan bergabung dengan Savic di ruang perawatan sementara Santiago Arias nampaknya akan ditepikan di laga akhir pekan nanti setelah mengalami cedera di saat timnya dikandaskan Juventus 3-0 tengah pekan lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Athletic Club, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-bersiap-turunkan-trisula-mautnya-kontra-athletic-club
1365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini