Simeone Berikan Kabar Terkini Tentang Pencarian Pengganti Trippier

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Jan 2022, 14:43 WIB
Simeone

Diego Simeone

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Diego Simeone mengakui bahwa Atletico Madrid sedang mencari pemain pengganti untuk Kieran Trippier yang memutuskan hengkang ke Newcastle United pekan lalu.

Kieran Trippier mengakhiri dua setengah tahun masa baktinya dengan Atletico Madrid di awal bursa transfer Januari ini dan memenuhi keinginannya untuk kembali ke Inggris.

Sang bek kanan bergabung dengan klub kaya baru, Newcastle United setelah meraih targetnya menjuarai La Liga musim lalu. Los Rojiblancos memenuhi keinginan sang defender akan tetapi terbukti sebuah kerugian besar mengingat posisinya sebagai starter di sektor bek kanan.

Klub ibukota Spanyol tersebut memang memiliki opsi lain dalam skuat mereka tapi bukan berarti mereka tidak terjun ke bursa transfer.

Defender Valencia, Daniel Wass menjadi salah satu yang dikaitkan dengan transfernya ke Metropolitano, ia tergolong pemain serba bisa, ia adalah seorang gelandang yang juga bisa dimainkan sebagai bek sayap.

Akan tetapi hingga saat ini masih belum terjadi kesepakatan, dan Atletico masih mencarinya seperti yang diungkapkan oleh Simeone yang memberikan kabar terkini setelah dikalahkan Athletic Bilbao semifinal Piala Super Spanyol pada Kamis malam di Riyadh, Arab Saudi.

“Kami memiliki seorang pengganti, Sime Vrsaljko yang bisa dimainkan di posisi tersebut,”ujar bos Atleti seperti dikutip Football-Espana.

“Pihak klub sedang berusaha melihat apa yang dapat kami lakukan dalam mencari yang menguntungkan bagi klub dan juga tim.”

Kekalahan Atletico membuat mereka dipastikan melewatkan laga final Piala Super Spanyol melawan Real Madrid yang akan berlangsung pada Minggu malam waktu setempat. Sedangkan musim ini mereka telah mengalami hasil yang mengecewakan.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Kieran Trippier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-berikan-kabar-terkini-tentang-pencarian-pengganti-trippier
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini