Simeone Berikan Kabar Tentang Kondisi Terkini Luis Suarez

Penulis: Vina Enza
Minggu 29 Nov 2020, 21:21 WIB
Simeone memberikan kabar terkini mengenai kondisi Suarez

Luis Suarez dan Diego Simeone (foto:getty)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone memberikan kabar terkini mengenai kondisi terkini striker utama mereka, Luis Suarez setelah Atletico Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Valencia di Estadio Mestalla pada Sabtu (28/11) malam WIB.

Atletico Madrid bertandang ke Mestalla pada Sabtu malam kemarin tanpa diperkuat dua penyerang andalan mereka yakni Diego Costa dan Luis Suarez. Mengenai kondisi striker asal Spanyol, pihak klub telah memberikan pernyataan bahwa ia mengalami thrombosis pada kaki kanannya sehingga memaksanya absen hingga waktu yang belum ditentukan.

Sementara pemain yang dinantikan untuk tampil kembali ke lini serang Los Rojiblancos, Luis Suarez juga masih menepi, striker asal Uruguay tersebut absen sejak terinfeksi COVID-19 saat menjalani tugas internasional di pertengahan November lalu.

Simeone memberikan kabar bagus mengenai kondisi terkini Suarez yang menurutnya siap kembali dimainkan dalam waktu dekat.

“Tim dokter akan terus memberikan informasi pada kami,”ujar sang pelatih via Marca.

“Ia dalam kondisi baik-baik saja, dan saya telah banyak berbicara dengannya mengenai apa yang dirasakannya. Ia sangat antusias ingin segera tampil kembali dan kehadirannya di kamar ganti memberikan kami kekuatan dan kepemimpinan.

“Tim membutuhkannya.”

Selanjutnya Atletico Madrid akan menghadapi pertandingan penting kontra Bayern Munich di lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada pekan depan di Estadio Wanda Metropolitano. Mereka telah kembali berlatih guna mempersiapkan laga tersebut yang telah dimulai Minggu (29/11) pagi waktu setempat.

Artikel Tag: Simeone, Luis Suarez, Atletico Madrid

1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini