Simeone Berharap Atletico Madrid Tampil Lebih Konsisten

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 07 Sep 2022, 18:44 WIB
Diego Simeone menuntut Atletico Madrid tampil lebih konsisten saat bersua FC Porto di matchday satu Liga Champions dini hari esok (8/9) / via Getty Images

Diego Simeone menuntut Atletico Madrid tampil lebih konsisten saat bersua FC Porto di matchday satu Liga Champions dini hari esok (8/9) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Diego Simeone berharap Atletico Madrid bisa lebih konsisten, saat bertanding menghadapi FC Porto di matchday pertama Liga Champions esok dini hari (8/9).

Laju Atletico Madrid di awal musim 2022/23 bisa dibilang kurang begitu mulus.

Usai menang 3-0 atas Getafe di jornada satu La Liga, Alvaro Morata dkk. setelah itu kalah 0-2 dari Villarreal.

Memang setelah kekalahan dari Villarreal, Atleti mampu bangkit dengan menang tipis 1-0 di markas Valencia.

Namun Los Colchoneros akhir pekan kemarin kembali gagal meraih kemenangan dengan hanya bermain imbang 1-1 kontra Real Sociedad.

Hasil inkonsisten inilah yang disoroti betul oleh manajer Diego Simeone.

Entrenador asal Argentina ini menargetkan timnya bisa konsisten di jalur kemenangan, dengan meraih poin penuh atas FC Porto di matchday satu Grup B Liga Champions dini hari nanti.

"Setelah kekalahan dari Villarreal, tim mulai seimbang dan saya melihat ada perkembangan yang kami tunjukkan," ucap Simeone dalam sesi jumpa pers seperti mengutip dari Football Espana.

"Semua ini tergantung dari para pemain kami dan kami berharap mereka semua bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya."

Menutup sesi wawancara, Simeone kemudian menjawab soal pilihannya menaruh Alvaro Morata dan Joao Felix sebagai duet di lini serang Atletico.

Menurut Simeone, kedua pemain tersebut saling melengkapi dan membuat pergerakan timnya menjadi lebih dinamis.

"Kami bermain jauh lebih baik sebagai sebuah tim dari posisi yang mereka berdua mainkan," lanjutnya.

"Mereka (Felix dan Morata) mampu membuka peluang bagi para gelandang dan juga bisa menarik garis pertahanan lawan," tutup Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-berharap-atletico-madrid-tampil-lebih-konsisten
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini