Simeone Bahas Perjuangan Sengit Atletico Madrid Juarai La Liga Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Jun 2021, 10:46 WIB
Simeone bahas perjuangan sengit Atletico Madrid

Diego Simeone dan staf pelatihnya di Atletico Madrid (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mengungkapkan perjuangan panjang yang harus dilakoni Atletico Madrid hingga akhirnya bisa mengamankan gelar juara La Liga musim 2020/21. Los Rojiblancos memenangkannya untuk kali pertama sejak 2014.

Pasca memenangkan La Liga dengan Atletico Madrid, Diego Simeone bersuka cita atas kemenangan timnya untuk mengangkat trofi juara kali pertama sejak 2014. Kesuksesan yang diwarnai dengan perjuangan sengit Atleti hingga di pertandingan akhir kompetisi musim 2020/21.

Terutama di paruh kedua musim ini, Los Rojiblancos mengalami tekanan yang semakin besar hingga membuat perburuan juara berlangsung hingga hari terakhir. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Diego Simeone.

“Saat anda mengumpulkan 50 poin di paruh pertama musim ini, sebuah pencapaian luar biasa dan anda menemui jalan buntu,”ujar Cholo seperti dikutip Marca.

“Mulai dari saat itu dan menyadari bahwa Real Madrid dan Barcelona akan mengejar anda di akhir musim, tantangannya menjadi semakin besar.

“Barcelona di 2021 hingga pertandingan melawan Granada sangat mengancam, memenangkan setiap pertandingan dan Real Madrid di liga meski banyak yang mengatakan buruk, namun mereka hanya kalah di empat laga seperti kami.

“Semuanya itu membuat kami menjadi semakin sukses. Akan tetapi kami imbang melawan Valladolid karena sepak bola adalah sepak bola dan itu bisa terjadi, mereka mengatakan mengenai kutukan menjadi pecundang di antara klub-klub tersebut namun saya tidak pernah mengalaminya.

“Mengenal bagaimana dunia sepak bola, saya tahu akan menjadi sebuah perjalanan yang sangat berat jika kami kalah, dan saya yang akan menjadi sasarannya.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, La Liga

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini