Simeone Bahas Pembuktian Suarez dan Penurunan Performa Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Minggu 24 Jan 2021, 08:56 WIB
Simeone bahas Suarez dan Felix jelang vs Valencia

Joao Felix dan Luis Suarez (foto:besoccer)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone menyoroti pembuktian Luis Suarez dan juga penurunan performa Joao Felix menjelang pertandingan Atletico Madrid kontra Valencia di lanjutan La Liga yang akan berlangsung Minggu (24/01) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Diego Simeone mengakui bahwa Luis Suarez telah memberikan apa yang diharapkan oleh pelatih asal Argentina tersebut setelah bergabung dengan klub di musim panas lalu. El Cholo memiliki pernan penting dalam meyakinkan striker Uruguay tersebut untuk gabung Los Rojiblancos dan ia mengungkapkan peran sang pemain melalui sambungan telepon.

“Saat saya berbicara dengan Luis melalui telepon saya tahu apa yang diberikannya di lapangan, dengan banyak keinginan dan energi,”ujar Simeone dalam konfrensi pers jelang vs Valencia seperti dikutip Marca.

“Tim sangat membantunya menampilkan performa terbaiknya, yakni dengan mencetak gol sesuatu yang menandainya sepanjang kariernya.”

Sementara sebaliknya Joao Felix mengalami penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir dan menurut Simeone talenta muda Portugal tersebut bisa memberikan solusi pada timnya saat ia dalam performa terbaiknya.

“Anda selalu berusaha fokus pada pesepakbola, mereka mengalami momen yang bagus, biasa saja dan juga luar biasa,”imbuhnya.

“Dan sebagai pelatih kami mencoba mengambil keuntungan di setiap momen para pemain.

“Kami membutuhkan Joao, saat ia dalam performa terbaiknya ia bisa membuat lini pertahanan lawan menjadi tidak seimbang dan memberikan solusi yang berbeda.

“Kami membutuhkannya di versi tersebut, itu yang sedang kami cari di sesi latihan.”

Atletico Madrid kini masih nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 44 poin dari 17 pertandingan yang telah dimainkan sedangkan Valencia menempati posisi ke-14 dengan koleksi 20 poin dari 19 pertandingan yang telah dimainkan.

Artikel Tag: Simeone, Luis Suarez, Joao Felix

1646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini