Simeone Antusias Hadapi Situasi Menentukan Bagi Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 08 Mei 2022, 11:40 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sedang menghadapi kemungkinan tidak lolos ke Liga Champions untuk kali pertama di sepanjang kariernya di sana. Namun demikian hal tersebut tidak lantas membuat Cholo gugup dan ia malah antusias menghadapi situasi menentukan bagi timnya.

Atletico Madrid masih unggul tiga poin dari pesaing terdekat Real Betis yang baru saja dikalahkan Barcelona di pertandingan Sabtu malam kemarin waktu setempat. Meski demikian bukan berarti posisi di peringkat keempat aman. Jika ingin menjauh tim besutan Diego Simeone harus menang melawan rival sekota dan sekaligus juara La Liga musim ini, Real Madrid di pertandingan Minggu (08/05) malam waktu Spanyol.

Tantangan tersebut pastinya berat karena faktanya Los Rojiblancos belum pernah mengalahkan Real Madrid sejak 2016 lalu di La Liga sebuah rekor yang ingin diakhiri oleh Cholo. Jika gagal mengatasi rival sekota posisi empat besar terancam dan seperti dilansir Diario AS klub ibukota Spanyol tersebut bahkan akan menjual para pemainnya jika gagal lolos ke UCL.

“Pada kenyataannya kami sedang berada di situasi yang menentukan, ada empat pertandingan terakhir dalam 14 pertandingan di mana kami harus kami hadapi. Kami akan melakoni derby ini dengan cara terbaik, dengan banyak antusiasme dan mencoba menghindari segala sesuatu yang disebutkan mengenai situasi ini. Yang menjadi kekhawatiran kami adalah hasilnya.

“Ini akan sangat sulit hingga akhir, La Real, Villareal, Sevilla, Barcelona dan kami sendiri, kami sedang berusaha mewujudkan target kami yang merupakan prioritas klub, dalam rencana tahunan kami, mari berharap kami bisa mewujudkannya laga demi laga.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-antusias-hadapi-situasi-menentukan-bagi-atletico-madrid
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini