Simeone Akui Atletico Madrid Menderita Di Kemenangan vs Real Sociedad

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Mei 2021, 09:12 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sukses meraih kemenangan 2-1 atas Real Sociedad di lanjutan La Liga yang berlangsung Rabu (12/05) malam waktu setempat. Pelatih Diego Simeone mengaku sedikit kecewa dengan timnya yang harus menderita menjelang akhir pertandingan.

Tuan rumah mendominasi hampir di sepanjang pertandingan melawan Real Sociedad akan tetapi gol Igor Zubeida di tujuh menit menjelang pertandingan berakhir membuat Atletico Madrid gugup.

“Kami tahu bahwa kami harus memenangkan pertandingan melawan tim yang memiliki rekor tandang yang sangat bagus,”ujar Simeone seperti dikutip Marca setelah laga.

“Kami bermain luar biasa di babak pertama dan bahkan di babak kedua juga, akan tetapi dengan keseimbangan yang kami jaga di akhir musim ini, dan gol mereka membuat kami menderita di menit akhir.”

Luis Suarez hingga saat ini gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir di liga namun Simeone mengaku tidak khawatir.

“Bagi kami, ia meneentukan dan dalam dua pertandingan sisa musim ini ia akan menemukan apa yang ia cari,”ujar Cholo.

“Sepak bola dalam rentang waktu yang panjang akan diakhiri dengan buah dari usaha dan ia sedang berusaha, dalam dua pertandingan terakhir ia akan mendapatkan gol yang diinginkannya.”

Sementara itu penggemar Atletico terdengar menyemangati tim kesayangan mereka dari luar stadion yang membuat sang pelatih terharu.

“Sungguh emosional, mendengar mereka bernyanyi dari luar stadion, saya paham dengan maksud pemerintah, namun karena banyak yang telah dibuka, maka saya tahu bahwa kehadiran penggemar dibutuhkan,”ujarnya.

“Harus ada usaha untuk melihat apakah sepak bola juga bisa dihadiri oleh penonton yang sangat dibutuhkan.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Sociedad

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini