Simeone Akui Atletico Madrid Kurang Konsisten Jelang Lawan Cadiz

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Nov 2021, 06:37 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mengakui bahwa penampilan Atletico Madrid di musim 2021/22 tidak konsisten menjelang pertandingan lanjutan La Liga melawan tuan rumah Cadiz yang akan berlangsung pada Minggu (28/11) malam waktu setempat di Estadio Nuevo Mirandilla.

Atletico Madrid sudah tiga bulan tidak mencatatkan dua kemenangan beruntun di La Liga menjelang pertandingan melawan Cadiz, sang juara bertahan menorehkan tujuh dan delapan kemenangan beruntun tahun lalu.

“Paruh pertama musim lalu sangat luar biasa, tapi musim ini kurang konsisten,”ujar Simeone dalam konfrensi persnya pada Sabtu waktu setempat seperti dikutip Into The Calderon.

“Tapi kami tidak boleh membandingkannya, musim lalu adalah musim lalu dan musim ini adalah musim ini, di liga kami berada dalam situasi yang membuat saya bersemangat.”

Sementara tuan rumah belum mencatatkan kemenangan di kandang di musim ini namun pernah mengalahkan Los Rojiblancos di Nuevo Mirandilla di pertandingan pramusim. Pasukan Alvaro Cervera sedang berjuang untuk lepas dari zona degradasi di musim kedua mereka kembali ke La Liga.

“Cadiz adalah tim yang rumit dan bekerja sangat keras, mereka merasa sangat nyaman dengan identitas mereka dan itu yang membuat mereka berbahaya,”ujar Cholo.

“Mereka mampu mempertahankan konsentrasi di sepanjang pertandingan dan memiliki pemain yang sangat cepat di lini serang. Itu yang akan memberikan mereka kesempatan untuk bermain dengan cara yang menurut mereka paling nyaman dan seperti yang telah mainkan di sepanjang musim lalu.”

Atletico sendiri harus dapat bangkit kembali dari kekalahan Rabu lalu dari AC Milan di Liga Champions dan kini dalam tekanan yang intens untuk kembali ke jalur kemenangan dengan Desember yang telah menjelang.

“Tidak ada masalah dengan sikap kami,”jawab sang pelatih saat ditanyakan mengenai timnya yang tidak konsisten.

“Menurut saya adalah sikap kami ingin selalu menang, namun ada kesuksesan dan ada kesalahan, hal-hal yang harus kami perbaiki secara internal.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Cadiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-akui-atletico-madrid-kurang-konsisten-jelang-lawan-cadiz
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini