Simeone Akui Atletico Madrid Kurang Agresif Kontra Bilbao

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Jan 2022, 18:03 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Super Spanyol: Atletico Madrid teringkir di semifinal setelah dikalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1 pada pertandingan yang berlangsung di Arab Saudi pada Kamis (14/01) malam waktu setempat. Diego Simeone mengakui timnya kurang agresif di laga tersebut.

Atletico Madrid tancap gas sejak menit pertama melalui Joao Felix yang sempat menyarangkan bola ke gawamg Unai Simon akan tetapi dianulir wasit karena offside. Akan tetapi selanjutnya mereka tidak bisa melancarkan serangan yang bisa membahayakan gawang lawan hingga turun minun.

Di babak kedua, Atletico Madrid baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-62 melalui gol Joao Felix yang memanfaatkan sepak pojok Thomas Lemar. Akan tetapi selanjutnya Athletic Bilbao dapat membalikkan kedudukan melalui dua gol yang hanya berselang empat menit melalui Yeray yang menyambut assist Iker Munain di menit ke-77 selanjutnya Nico Willams mencetak gol kemenangan timnya di menit ke-81.

Bilbao sebagai juara bertahan Piala Super Spanyol kini bisa bermimpi mempertahankan gelar mereka pada Minggu mendatang dengan melawan Real Madrid.

“Ini bukan waktunya (untuk mengirimkan pesan pada para pemain),”ujar Diego Simeone seperti dilansir Marca.

“Dalam istilah umumnya ini adalah pertandingan yang bagus. Pada akhirnya segala hal yang telah dilakukan nampak buruk karena hasilnya.

“Joao dan golnya, penampilan Mario Hermoso juga sangat bagus.

“Kami harus meningkat dalam sesi latihan dan hari demi hari bekerja untuk mencegah segala situasi yang terus berdatangan.

“Kami yakin dengan kerja yang kami lakukan. Namun kami masih ingin meningkat. Kami tampil baik di pertandingan melawan Rayo (Vallecano di mana mereka menang 2-0), namun kami harus meningkat dan harus berhenti kehilangan poin dan juga posisi kami di klasemen La Liga, kami kurang agresif.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-akui-atletico-madrid-kurang-agresif-kontra-bilbao
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini