Simeone Akui Akan Sulit Pertahankan Performa Sensasional Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Feb 2021, 10:58 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui bahwa performa sensaional timnya akan sulit dipertahankan di paruh kedua musim ini menjelang pertandingan kontra Granada yang akan berlangsung Sabtu (13/02) malam WIB.

Atletico Madrid yang saat ini menghuni puncak klasemen sementara La Liga sedang berupaya mengumpulkan 100 poin dalam satu musim setelah mengumpulkan 51 poin hingga saat ini dari 20 pertandingan yang telah dimainkan, hanya kalah satu kali dan kebobolan 12 gol.

Los Rojiblancos unggul lima poin dari peringkat kedua, Real Madrid dengan dua pertandingan yang belum dimainkan dan siap mengulangi prestasi saat menjuarai La Liga di 2014 lalu.

“Lawan-lawan kami akan meningkat dan semakin membaik, mereka semua adalah tim yang sangar baik dan seperti biasanya di La Liga, paruh kedua musim selalu lebih sulit,”ujar Simeone seperti dikutip ESPN UK dalam konfrensi pers jelang laga tandang ke Granada.

"Anda memiliki lebih banyak komitmen, emosi yang memainkan peranan, ada faktor Liga Champions juga selain perburuan juara liga,”imbuhnya.

Atletico Madrid akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Liga Champions, leg pertama akan berlangsung pada 23 Februari 2021 bertempat di Bukares, Rumania.

“Mempertahankan jumlah yang sama dan mendapatkan poin sama di paruh kedua kompetisi seperti yang dilakukan di paruh pertama sangat sulit untuk dilakukan, itu adalah sesuatu yang sangat jarang terjadi.

“Selalu ada sesuatu yang berbeda dan di paruh kedua kompetisi akan membuat anda terpengaruh.”

Simeone dipastikan tanpa Joao Felix, Thomas Lemar, Hector Herrera dan Moussa Dembele dalam lawatan ke Andalusia yang masih menjalani isolasi mandiri setelah positif Covid-19.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, La Liga

866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini