Presiden Atletico Tepis Isu Simeone ke Inter Milan

Penulis: Yuni Winata
Selasa 01 Jan 2019, 13:00 WIB
Presiden Atletico Tepis Isu Simeone ke Inter Milan

Diego Simeone - Goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Belakangan ini pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sering dikaitkan dengan mantan klubnya, Inter Milan, namun Presiden Atletico, Enrique Cerezo, meyakini bahwa Simeone akan tetap bertahan di Atletico sampai bertahun-tahun ke depan.

Simeone saat ini memegang rekor sebagai pelatih terlama yang pernah melatih klub LaLiga, setelah bergabung dengan Atletico pada 2011 lalu dari Racing Club. Selama memimpin Atletico, Simeone berhasil memimpin Atletico meraih 7 trofi bergengsi termasuk 2 trofi Liga Europa, 2 Super Cup, dan menjuarai LaLiga di musim 2013/14 – trofi LaLiga pertama mereka setelah 18 tahun.

Pelatih berusia 48 tahun itu tahun lalu telah menandatangani perpanjangan kontrak sampai musim panas 2020. Meskipun demikian, isu tentang keterkaitannya dengan Inter – mantan klub Simeone pada 1997- 1999 – makin memanas. Awal bulan lalu Simeone juga mengungkapkan bahwa dia memiliki keinginan untuk kembali ke San Siro sebagai pelatih.

Namun saat ditanya tentang masa depan pelatih asal Argentina itu, Cerezo mengaku yakin bahwa Simeone akan tetap bertahan di Atletico untuk waktu lama.

“Di klub, kami yakin bahwa Cholo (panggilan Simeone) adalah pelatih terbaik yang pernah ada untuk Atletico Madrid dan saya yakin bahwa dia akan tetap bersama kami untuk beberapa tahun ke depan,” kata Cerezo pada AS.

Cerezo juga mengungkapkan bahwa mantan bintang Atletico, Fernando Torres dan Gabi, kelak bisa kembali ke Atletico setelah mereka gantung sepatu.

“Kita harus ingat bahwa mereka pemain aktif, yang masih bermain. Mereka masih melanjutkan dengan aktifitas sepak bola mereka.

“Tapi bagi mereka berdua, tak ada seorangpun yang akan merebut fakta bahwa mereka adalah pemain hebat. Itu tak diragukan lagi. Dan kami siap menerima mereka.”

Artikel Tag: Diego Simeone, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-akan-berada-di-atletico-sampai-bertahun-tahun-ke-depan
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini