Silvio Escobar Bertekad Cetak Gol di Laga Debut Bersama PSIS

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Mei 2019, 11:30 WIB
Silvio Escobar Bertekad Cetak Gol di Laga Debut Bersama PSIS

Silvio Escobar/foto dok psis

Berita Liga 1 Indonesia: Meski baru berlatih sekali bersama PSIS Semarang, eks penyerang Persija Jakarta, Silvio Escobar langsung sesumbar untuk bisa mencetak gol pada laga pertama Liga 1 Indonesia 2019 kontra Kalteng Putra, Kamis (16/5) nanti.

Silvio Escobar sendiri didatangkan PSIS Semarang dari Persija Jakarta yang kelebihan stok pemain asing, setelah Marko Simic kembali bergabung bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Penyerang yang cukup lama berseragam Perseru Serui itu sudah menjalani latihan perdana bersama skuat PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (13/5).

"Saya sangat nyaman dan senang bisa berada di sini. Teman-teman sangat menerima saya dan hal itu bisa membantu proses adaptasi saya. Semoga ke depan saya bisa membantu tim," ucap Escobar seusai latihan seperti dilansir laman resmi PSIS Semarang.

Lebih lanjut, penyerang 32 tahun itu optimis akan bisa beradaptasi dan segera cocok dengan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan. Apalagi ia mengaku sudah mengenal sebagian besar pemain yang saat ini menghuni tim asuhan Jafri Sastra itu.

"Saya juga sudah mengenal 70 persen pemain yang ada disini. Alhamdulillah, saya cocok dengan mereka. Saya disini juga senang dengan pemain, official, dan suporter," kata pria asal Paraguay tersebut.

Pemain yang berposisi sebagai striker bahkan langsung sesumbar untuk bisa berkontribusi besar terhadap Laskar Mahesa Jenar melalui gol-golnya pada gelaran Liga 1 2019.

"Saya ingin memberikan kontribusi untuk tim dan mencetak gol di sini. Di pertandingan pertama nanti mudah-mudahan saya bisa cetak gol," tuturnya.

Untuk bisa memenuhi ambisinya tersebut, Silvio Escobar dipastikan harus berjuang keras. Pasalnya, selama memperkuat Macan Kemayoran ia gagal mencetak gol.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, persija jakarta, Silvio Escobar

1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini