Silva Menandatangani Kontrak Baru dengan Wolves Sebelum Dipinjamkan

Penulis: Dwi Prima
Minggu 24 Jul 2022, 09:23 WIB
Silva Menandatangani Kontrak Baru dengan Wolves Sebelum Dipinjamkan

Fabio Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabio Silva menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Wolves sebelum menyelesaikan peminjaman selama satu musim ke RSC Anderlecht.

Pemain berusia 20 tahun, yang merayakan ulang tahunnya pada hari yang sama dengan kontrak baru dan kepindahan pinjamannya, kini akan mendapatkan pengalaman penting sambil melanjutkan perkembangannya di kasta tertinggi sepak bola Belgia.

Silva telah tampil lebih dari 60 kali dalam balutan seragam kuning hitam selama dua musim terakhir, tetapi dengan kurang dari setengah laga itu sebagai bagian dari 11 pemain inti, kesempatan untuk bermain sepak bola reguler untuk tim yang kuat, serta berkompetisi di kompetisi Eropa musim ini, seharusnya sangat bermanfaat bagi kemajuan dan pertumbuhan pemain asal Portugal sebagai seorang profesional.

Direktur teknis Scott Sellars mengatakan: "Kami telah melakukan banyak diskusi antara saya dan Bruno, dan juga dengan Fabio, tentang apa yang kami rasa terbaik untuk perkembangannya, dan kami merasa bahwa satu musim bermain secara teratur akan sangat baik untuknya di titik ini dalam kariernya.

"Dia baru berusia 20 tahun hari ini, jadi dia masih sangat muda dan dia membutuhkan satu musim bermain sepak bola senior reguler di liga kompetitif sehingga dia bisa kembali ke Wolves dengan lebih kuat.

"Kami melihat dengan penampilan Morgan (Gibbs-White) tahun lalu seberapa besar dampak positif pinjaman pada pemain muda, jadi kami percaya ini adalah langkah yang tepat dalam perkembangannya untuk mengikuti jalan yang sama."

Artikel Tag: Fabio Silva, Wolves, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/silva-menandatangani-kontrak-baru-dengan-wolves-sebelum-dipinjamkan
975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini